Jitunews.Com
23 Mei 2019 14:00 WIB

Conte Tukangi Inter Milan, Lukaku Jadi Pemain Pertama yang Diincar

Kini menurut laporan Mirror, pria berusia 49 tahun itu sudah siap untuk menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama.

Lukaku ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Spekulasi terkait rumor yang mengatakan bahwa Antonio Conte akan menukangi Inter Milan dan menjadi suksesor Luciano Spalletti kian santer.

Meski belum resmi diangkat sebagai manajer anyar, Conte nampaknya sudah menyusun strategi untuk menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas. Kini menurut laporan Mirror, pria berusia 49 tahun itu sudah siap untuk menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama.

Peluang untuk segera mendatangkan Lukaku nampaknya juga tidak akan terlalu sulit untuk dilakukan, pasalnya pemain asal Belgia tersebut juga dikabarkan sudah sangat ingin angkat kaki dari Old Trafford dan tak menutup peluang untuk melanjutkan karier di Italia. Bahkan pihak Nerazzurri juga diklaim sudah menemui agen Lukaku, Federico Posterello.



Valencia Bisa Kalahkan Barca di Final Copa Del Rey Jika Melihat Statistik Ini

Satu hal yang akan mempersulit Inter memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza adalah United yang dikabarkan sudah memasang harga minimal 75 juta poundsterling untuk pemain yang juga sempat dipinjamkan ke West Brom itu.

Romelu Lukaku bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja Conte, sebelumnya mantan manajer Juventus tersebut juga dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea, Victor Moses.

Diajak Ronaldo ke Juve, Mourinho: Fans Disana Tak Menyukai Saya
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita