Jitunews.Com
23 Mei 2019 10:49 WIB

Genjot Elektrifikasi, Lima Desa Halmahera Selatan Dilistriki PLN

Adapun, rasio elektrifikasi PLN di Maluku Utara, mencapai 88,16% dengan target 90,89% pada tahun ini.

(dok. PLN)

HALMAHERA SELATAN, JITUNEWS.COM - PT PLN (Persero) terus berupaya untuk meningkatkan Rasio Elektrifikasi di Maluku dan Maluku Utara. Upaya ini dilakukan dengan terus melistriki desa-desa yang belum berlistrik atau dilistriki oleh PLN.

Salah satu bukti nyata upaya tersebut yakni dengan telah dilistrikinya lima desa di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara (Malut) sejak Sabtu (18/5) lalu.

Kelima desa tersebut adalah Desa Liaro, Desa Wayakuba, Desa Sumatinggi, Desa Indari dan Desa Nondang.



Peduli Dhuafa, PLN Sebar 15.000 Paket Sembako di 15 Titik Jabodetabek

Dengan telah terlistrikinya lima desa tersebut kini terdapat 36 desa lagi di Kabupaten Halmahera Selatan yang akan dilistriki PLN hingga tahun 2020 mendatang. Adapun, rasio elektrifikasi PLN di Maluku Utara, mencapai 88,16% dengan target 90,89% pada tahun ini.

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba, menyampaikan apresiasi kepada PLN dengan berhasilnya melistriki lima desa di Kabupaten Halmahera Selatan pada Ramadan ini.

"Mari kita berikan apresiasi dan dukungan kepada PLN yang telah bekerja keras dan bekerjasama yang baik sehingga program ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik," tutur Bahrain, saat meresmikan penyalaan listrik di kelima desa tersebut.

PLN Perkuat Pasokan Listrik di KPU, Bawaslu, dan MK

Halaman:
  • Penulis: Riana

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita