Jitunews.Com
22 Mei 2019 18:00 WIB

Masih Jomblo Sampai Sekarang? Perbaiki Hal Ini Jika Ingin Cinta Datang Padamu

Ada beberapa poin penting yang harus kamu perbaiki dalam diri kamu sendiri, apa saja?

Cinta / Pacaran (Wowkeren)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jodoh adalah sebuah misteri dimana kita tidak bisa menebak kapan dia datang. Ada yang datang tiba-tiba, ada juga yang tak kunjung datang hingga kamu merasa bosan dan putus asa menunggunya.

Jika tak kunjung berjodoh padahal usia tak lagi muda, kamu perlu intropeksi diri, mungkin ada sesuatu yang salah di sana. Berikut beberapa kebiasaan yang dapat membuat jodohmu semakin menjauh, yuk simak baik-baik!

Baca juga: Bukan karena Make-up, Inilah 5 Moment Dimana Wanita Terlihat Sangat Cantik Bagi Lelaki



Ingin Sukses dalam Berkencan? Patuhi 5 Aturan Ini, Dijamin Hatinya Luluh!

1. Memasang kriteria pasangan yang terlalu tinggi

Jika kamu menginginkan jodoh seperti yang ada dalam khayalanmu, lebih baik buang jauh-jauh khayalan tersebut. Jodoh adalah cerminan diri. Jika kamu menginginkan jodoh yang sempurna, maka kembalilah untuk mengoreksi diri.

Memasang kriteria untuk jodohmu itu sah-sah saja karena kamu pun butuh menyeleksi dan mempertimbangkan baik-buruknya dia yang akan mendampingimu seumur hidup. Namun, jangan mencari yang sempurna karena waktumu hanya akan terbuang sia-sia.

2. Terlalu sibuk dengan duniamu sendiri

Sibuk mengejar mimpi, menempuh pendidikan, karir dan lainnya membuatmu tak mempunyai cukup ruang untuk cinta. Bagaimana jodoh bisa datang jika cinta saja tidak punya waktu dan tempat?

5 Bahasa Tubuh Ini Hanya Dilakukan oleh Pembohong Kelas Wahid

Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita