Jitunews.Com
22 Mei 2019 11:28 WIB

Kurangi Ketergantungan Pada Energi Fosil, PLN Tawarkan Premium Renewable Energy

Saat ini sudah ada dua perusahaan yang tengah dalam proses pembahasan klausul kontrak, sehingga mereka berhak mengantongi sertifikat Premium Green Energy

Ilustrasi, gedung PLN. (Jitunews/Rezaldy)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai partisipasi kepedulian lingkungan dan mengurangi ketergantungan terhadap energi fosil, PT PLN (Persero) menawarkan Premium Renewable Energy, sesuai kebutuhan pelanggan industri.

Dalam hal ini, PLN juga menawarkan peluang baik bagi masyarakat, ataupun industri yang berkiprah di bidang energi terbarukan, untuk bekerjasama dengan PLN dalam hal pengembangan Renewable Energy (RE).

Dengan demikian diharapkan akan terjadi konektivitas relevan antara Renewable Energy (RE) yang sudah merupakan kebutuhan dunia, dengan PLN yang selalu berinovasi dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.



Genjot Rasio Elektrifikasi, PLN Tambah Desa Berlistrik di Kalbar

"Renewable Energy (RE) adalah bentuk pelayanan kebutuhan khusus pelanggan, di mana mereka yang saat ini tergabung di dalam organisasi Global 100% RE," ujar Executive Vice President (EVP) Pengembangan Produk, Julita Indah pada Departemen Bisnis dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) di Jakarta, dalam siaran persnya Selasa (21/5)

Menurut dia, Premium Green Energy adalah salah satu kategori pelayanan, sama halnya seperti kategori pelayanan untuk green, blue, ataupun crystal. Yang membedakannya adalah dalam hal kualitas service (pelayanan).

"Sementara itu klausul yang tercantum di dalam persyaratan perusahaan, mereka akan menikmati layanan kategori Premium Green Energy, apabila kebutuhan energi mereka, disuplai dari salah satu pembangkit listrik yang terbarukan," jelas Julita.

PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik Saat Lebaran

Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita