Jitunews.Com
20 Mei 2019 11:14 WIB

Kylian Mbappe Beri Sinyal Kuat Pindah ke Real Madrid Musim Depan

Pemain berusia 20 tahun itu seperti memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tidak menutup peluang untuk hengkang dan mencoba peruntungan bersama klub lain.

Kylian Mbappé (detik.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Performa buruk Real Madrid di sepanjang musim 2018/19 membuat pihak klub sampai harus dua kali melakukan pergantian manajer sebelum akhirnya memilih kembali merekrut Zinedine Zidane untuk melatih Karim Benzema dkk.

Pasca menunjuk Zidane, Los Blancos pun bergerak cepat untuk menambah kekuatan skuatnya jelang musim 2019/20, Eder Militao menjadi pemain perdana yang sukses direkrut. Seakan belum puas, Madrid juga masih belum menyerah untuk mendaratkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Baca Juga: Bukan Mo Salah, Tapi Pemain Ini Jadi yang Tercepat di Liverpool



Real Madrid Finish di Peringkat Ketiga Klasemen Akhir La Liga

Performa Mbappe di musim 2018/19 memang sangat konsisten. Dirinya sukses mencetak 38 gol dan 17 assist dari 42 pertandingan yang sudah dia mainkan. Terakhir, pemain kelahiran Paris, Prancis itu juga jadi kunci kesuksesan timnya menjuarai Ligue 1.

Setelah sebelumnya sempat menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Les Parisien, kini peluang Madrid untuk memboyong Mbappe nampaknya kembali terbuka lebar.

Pemain berusia 20 tahun itu seperti memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tidak menutup peluang untuk hengkang dan mencoba peruntungan bersama klub lain.

Semenit Nggak Boleh Ketawa Nonton Video Ini, Sanggup?

"Ya, tentu saja ada beberapa kekecewaan (yang terjadi di musim 2018/19), tetapi itu menjadi bagian dari sepakbola. Kami pun berhasil menjuarai Ligue 1. Kini saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan setim, pelatih dan klub. Musim ini merupakan titik balik dalam karier yang saya jalani," ujar Mbappe seperti diberitakan 90Min.

Video Kompilasi Tendangan Knuckleball Paling Keren, Kamu Bisa Nggak?

"Saya menemukan banyak hal di sini. Sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk menjalani tanggung jawab yang lebih besar. Saya berharap akan tetap memperkuat Paris Saint-Germain. Hal itu akan menjadi sebuah kebahagiaan, atau mungkin di tempat lain dengan proyek yang berbeda," tambah eks pemain AS Monaco itu.

Video Kompilasi Tendangan Knuckleball Paling Keren, Kamu Bisa Nggak?
Halaman:
  • Penulis: Kesdik Bayu

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita