Jitunews.Com
6 Mei 2019 04:19 WIB

3 Tipe Orang Seperti Ini Tidak Akan Ketinggalan Sahur! Mereka adalah...

Siapa saja mereka?

Ilustrasi (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi sebagian orang yang tidak terbiasa, bangun untuk makan sahur merupakan sesuatu yang cukup berat.

Alhasil, banyak orang mengaku tidak sahur karena bangun kesiangan. Di lain pihak, ada juga yang bangun menjelang waktu imsak sehingga makan dengan tergesa-gesa.

Baca juga: Unggul Tipis Sekitar 2 Juta Suara, Prabowo-Sandi Menang 57,49 Persen...



Bahas Islam Secara Lengkap, Felix Siauw: Allah Itu 24/7 Mengikat, Sebab Allah...

Namun di luar itu semua, ternyata ada segelintir orang yang tidak mengalami kesulitan untuk bangun dan makan sahur. Siapa saja mereka?

1. Orang yang Terbiasa Puasa dan Salat Malam - Orang yang terbiasa puasa di luar bulan Ramadan dan salat malam, umumnya sudah memiliki pola bangun malam yang teratur. Bangun malam untuk sahur pun adalah sesuatu yang ringan untuk orang tipe ini.

2. Orang yang Kerja di Malam Hari - Bangun untuk makan sahur juga sangat mudah untuk orang yang kerja di malam hari. Biasanya, orang tipe ini kerja dari pukul 8 malam hingga 5 pagi sehingga dijamin tidak akan ketinggalan makan sahur.

3. Kelompok Tidur Pagi - Ada segelintir orang yang suka beraktifitas di malam hari. Biasanya, kelompok ini (apapun aktifitasnya) lebih memilih waktu malam hingga pagi hari. Setelah menikmati indahnya malam, kelompok semacam ini akan tidur begitu pagi tiba. Karena biasanya aktif dari pukul 18.00 WIB - 06.00 WIB, maka makan sahur akan mudah bagi kelompok ini.

Nah, itulah 3 kelompok yang kemungkinan besar tidak akan ketinggalan makan sahur. Apakah Kawan Jitu salah satunya?

Sambut Ramadan, MUI Minta Hentikan 'Perang' Antara Cebong dan Kampret
Halaman:
  • Penulis: De Sukmono

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita