Jitunews.Com
12 Juli 2018 15:24 WIB

Tinggal Menghitung Hari, Pemerintah Tajamkan Persiapan Asian Games 2018

Kamis (12/7) bertempat di Ruang Rapat Utama Kemenko PMK, diselenggarakan Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait persiapan cabang olahraga (Cabor) dan Ticketing untuk Asian Games 2018.

(Humas Kemenkopmk)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Asian Games XVIII Tahun 2018 tinggal menghitung hari, tepatnya 37 hari lagi event olahraga tersebut dimulai.

Jelang pelaksanaan Asian Games tersebut, pemerintah melalui Kemenko PMK semakin menyempurnakan pelaksanaannya. Hari ini, Kamis (12/7) bertempat di Ruang Rapat Utama Kemenko PMK, diselenggarakan Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait persiapan cabang olahraga (Cabor) dan Ticketing.

RTM yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani ini dalam bahasan pertamanya ialah persiapan Cabor penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018.



Atlet Ini Raih Emas di Kejuaraan Dunia, Menko PMK: Ini Sejarah Baru Bagi Indonesia

Dalam paparannya, Menko Puan menjelaskan, bahwa hingga kini, seluruh cabor sudah dan sedang melaksanakan Training Center dan Tryout.

Adapun kepastian jumlah kontingen Indonesia yang mengikuti Asian Games XVIII Tahun 2018 berdasarkan SK Menpora sebanyak 1080 orang (Yang terdiri dari 678 atlet).

Untuk Pesan Perubahan, Rupanya Anies Dukung...

Halaman:
  • Penulis: Dela Fahriana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita