12 Juli 2018 12:16 WIB

Ingin Makin Dikenal, Pertamina Promosikan Terus Produk Ini!

Produk tersebut mempunyai banyak kelebihan.

Ilustrasi Pertamina. (JITUNEWS/Rezaldy)

PONTIANAK, JITUNEWS.COM - Tidak hanya mempromosikan Elpiji 3 Kg Non Subsidi di Jakarta dan Surabaya, PT Pertamina (Persero) juga gencar mengajak masyarakat menggunakan Bright Gas 5,5 Kg.

Sales Eksekutif LPG Pertamina Wilayah Pontianak, Sandy Rahadian, menjelaskan, Pertamina Kalimantan Barat akan bekerjasama dengan Pemkab Bengkayang dalam penggunaan Bright Gas untuk kalangan aparatur sipil negara.

Baca juga: Kepala BPOM RI: Palembang Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018 Harus...


Pertamini Marak, Pertamina Malah...

"Sebelumnya, kami juga telah melakukan sosialisasi penggunaan gas nonsubsidi kepada para ASN di lingkungan Pemkot Singkawang, yang juga mendapat sambutan positif dari pemerintah setempat," kata Sandy Rahadian, di Pontianak dilansir Wartaekonomi pada Kamis (12/7).

Baca juga: Simak! Jenderal, Mantan Jenderal Hingga KPK Hadiri Acara Ini!

Di tempat berbeda, Marketing Branch Manager Pertamina Kalbarteng, Teuku Johan Miftah, mengaku gencarnya sosialisasi Bright Gas dimaksudkan agar elpiji subsidi tepat sasaran digunakan oleh masyarakat tidak mampu.

Johan pun mengapresiasi pemerintah Kalbar dalam mendukung program beralih ke elpiji nonsubsidi yang salah satunya adalah Bright Gas 5,5 Kilogram yang lebih baik dan aman untuk masyarakat.

Gimana Kabar Elpiji 3 Kg Pink? Ternyata...
Halaman:
  • Penulis: De Sukmono

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita