Jitunews.Com
11 Juli 2018 14:23 WIB

Angker, Tapi Lokasi Ini Tetap Diminati Wisatawan

Berwisata sekaligus uji nyali, Anda bisa mencoba 5 tempat ini!

()

Museum ini terdaftar sebagai salah satu situs paling angker di Asia yang dinobatkan oleh National Geographic, bagi masyarakat lokal museum ini dikenal sebagai Ghost Hill. Dibangun pada tahun 1930, awalnya bangunan ini digunakan sebagai benteng pertahanan oleh Inggris.

Sejak diserbu oleh Jepang tahun 1941 benteng ini pun digunakan sebagai penjara bagi para musuh Jepang sekaligus sebagai lokasi pemenggalan para pemberontak. Banyaknya kekejaman yang menyelimuti tempat ini membuatnya angker. Salah satu hantu yang biasa terlihat di sini adalah sesosok perwira Jepang yang kejam.

2. Monte Cristo Homestead, Australia



Unik, Hotel dengan Konsep Rumah Pohon

Banyak orang yang datang ke sini memiliki pengalaman yang menakutkan. Meski bangunan tersebut nampak biasa-biasa saja, ternyata banyak cerita menakutkan menyelimuti tempat ini. Mulai dari seorang bayi yang dilaporkan dilemparkan ke bawah tangga oleh paranormal, hingga seorang penjaga yang hamil jatuh dari atas balkon. Banyak yang menyebut bahwa bangunan ini dihantui oleh roh Elizabeth dan Christopher Crawley yang merupakan pemilik bangunan ini.

3. Fairmont Banff Springs Hotel, Alberta

Sejak dibangun, The Fairmount Banff Springs Hotel telah dikaitkan dengan kegiatan paranormal. Salah satu legenda paling populer adalah Hantu Mempelai Wanita, yang diyakini menunggu orang datang ke ruang dansa.

4. Taman Tao Dan, Vietnam

Taman seluas lebih dari 24 hektar ini, tentu membuat taman ini terlihat indah, namun akan berbeda jauh ketika malam datang. Orang-orang mengatakan mereka telah melihat penampakan seorang pria muda yang tewas dalam serangan dan masih mencari cintanya yang hilang.

5. Kastil Edinburgh, Skotlandia

Orang-orang memiliki pengalaman yang berbeda ketika memasuki banteng abad ke -12 ini. Beberapa orang yang datang ke sini pernah mendengarkan musik yang tidak dapat dijelaskan di aula. Beberapa pengunjung percaya musik ini dimainkan oleh roh seorang peniup seruling yang meninggal di kastil ini.

Liburan, Nafsu Makan Malah Hilang? Cek Penyebabnya
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita