10 Juli 2018 09:54 WIB

Toyota Rush 2018: Usung Tampilan Baru, Kaya Fitur Keselamatan

Rush 2018 tampil kekinian dengan wajah yang cukup mirip dengan Honda CR-V.

All New Toyota Rush (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akhirnya, Toyota meluncurkan generasi terbaru dari Rush di tahun 2018 ini. Mobil kembaran dari Daihatsu Terios ini menjadi pionir di segmen Low SUV dan berhasil menyabet penghargaan bintang lima dari ASEAN CAP berkat melimpahnya fitur keselamatan yang tersedia.

Apakah kamu berencana mengganti mobil lama dengan Toyota Rush 2018? Untuk memandu kamu, kali ini Priceza akan memberikan ulasan singkat mengenai fitur dan performa yang ditawarkan mobil ini. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Eksterior Toyota Rush 2018

Ketimbang generasi lamanya, Toyota Rush 2018 mengalami perombakan yang cukup signifikan. Tersedia dalam dua varian yakni standar dan TRD Sportivo, Rush kini tampil begitu revolusioner dengan kesan lebih dinamis melalui bodi yang sleek, grill berukuran besar hingga lampu yang kini berubah tajam.


Cari Mobil dengan Harga Miring? KPK akan Adakan Lelang Benda Sitaan

Memiliki tampilan ala mobil premium, Rush 2018 tampil kekinian dengan wajah yang cukup mirip dengan Honda CR-V. Selain itu, konsep desain pada Toyota Rush 2018 juga sangat mirip dengan crossover karena ciri khas dari mobil SUV sudah mulai ditinggalkan. Ukurannya pun kini naik sebanyak 23 cm sehingga mempengaruhi luas pada kabin.

Interior Toyota Rush 2018

IIMS 2018 Bakal Lebih 'WOW' dengan Beragam Kegiatan

Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita