Jitunews.Com
9 Juli 2018 18:00 WIB

4 Apartemen Ini Dihuni Oleh Makhluk Halus, Nomor 1 Paling Ngeri

Selalu berhati-hatilah jika menghuni bangunan seperti apartemen. Selain dihuni manusia, biasanya juga dihuni oleh makhluk tak kasat mata.

Tribunnews/Ilustrasi Makhluk Halus ()

1. Dakota, New York

Apartemen satu ini memang memiliki kisah menakutkan. Sisi seram dari apartemen ini sempat ditampilkan dalam film horor klasik seperti, Roman Polansko, Rosemary Baby hingga yang paling terkenal adalah apartemen tersebut merupakan tempat dimana musisi lengendaris John Lennon mengakhiri hidupnya.

Walau terkenal sebagai salah satu gedung apartemen paling bergensi dan termahal di New York, namun apartemen ini juga diikuti dengan beragam kisah mistis di dalamnya. Dikabarkan, di sana terdapat hantu anak kecil yang menggunakan pakaian dari abad lain yang sedang bermain, lelaki bertubuh dewasa namun berwajah muda, hingga hantu John Lennon dikabarkan menghantui di lorong apartemen ini.



Salurkan Hobi Memancing sambil Melihat Koleksi Tanaman Hias

2. 455 Rue Saint Pierre, Old Montreal

Apartemen ini pertama kali dibangun pada tahun 1865, dengan pemilik awal Pierre du Calvert. Ia selalu menyambut tamu-tamu terkenal seperti Benjamin Franklin. Namun tampaknya istri dari Pierre, Mary-Louise diangangap terlalu ramah dengan para tamu yang datang. Pierre dikabarkan melihat dengan matanya sendiri sang istri sedang tersenyum dan menggoda pria lain, hal tersebut membuat Pierre akhirnya membunuh sang istri dengan tragis. Karena pembunuhan itulah, apartemen ini terkenal angker.

3. Normandie Apartment/Wukang Building, Shanghai

Bintang film Shanghai, Shangguan Yunzhu, pernah menghuni apartemen di sudut lantai 7. Sayangnya, setelah dirinya dikabarkan dipukuli oleh pemberontak, ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat ke luar dari jendela apartemen tersebut.

Namun, Yunzhu bukanlah satu-satunya penghuni yang mengakhiri hidupnya dengan cara ini. Hingga pada akhirnya, apartemen ini dinamai dengan 'papan loncat' karena banyak kasus bunuh diri yang dilakukan di apartemen ini. Penduduk sekitar bahkan mengatakan, apartemen ini dihantui oleh seluruh arwah orang yang meninggal di apartemen tersebut.

4. La calle dei Sol, Columbia

La calle dei Sol, atau "Street of the Sun," awalnya dibangun sebagai pondok untuk komunitas religius. Namun pada 1945 bangunan tersebut diubah menjadi markas besar untuk Dinas Intelijen Kolombia, dimana banyak orang yang dipenjarakan dan disiksa sebagai tahanan.

Kini bangunan tersebut digunakan sebagai kompleks apartemen, dan penghuni bangunan tersebut mengatakan banyak mendengar jeritan, rintihan, tawa, dan suara pukulan hingga cambukan.

Petik Strawberry Organik Di Sweetberry Agrowisata
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita