Jitunews.Com
24 Juni 2018 10:00 WIB

Berwisata ke Selandia Baru, Suharno Ingin Dongkrak Dunia Pariwisata Indonesia

Menurut Suharno pemerintah Selandia Baru dan warga sekitar kreatif dalam mengolah wisata.

()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mayjen (Purn) DR. Ir. Suharno Prawiro, MM menyempatkan berwisata di Selandia Baru bersama keluarga. Dia menyempatkan diri bersama untuk menyambangi destinasi wisata yang ada di negara Kiwi tersebut.

Di Wellington, selain dimanjakan dengan alamnya yang indah, Suharno dan keluarga merasakan pengalaman menaiki Wellington Cable Car. Cable Car ini mengantarkan para wisatawan ke beberapa destinasi wisata menarik, antara lain Cable Car Museum dan Wellington Botanic Garden.

“Sangat menarik, dulunya cable car ini merupakan alat transportasi masyarakat, baik transportasi umum maupun pribadi bagi warga yang berada di daerah dataran tinggi,” ujar Suharno sesaat setelah menaikki cable car tersebut, pada hari Jumat (22/06).



Ini Lho 7 Kota Berhantu, Nomor 2 Serem Abis

Menurut Suharno pemerintah Selandia Baru dan warga sekitar kreatif dalam mengolah alat transportasi tersebut menjadi destinasi perjalanan wisata yang sangat menarik.

“Cable Car alat transportasi umum, disamping itu ada 400 cable car kecil milik pribadi. Biasanya warga yang bepergian di dataran rendah, akan memarkir mobilnya di tepi jalan atau garasi di tepi jalan, sedangkan menuju rumahnya yang berada di ketinggian mereka naik pakai cable car,” terangnya.

Ternyata Ada Arti Mendalam di Balik Kata 'Aloha', Apa?

Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita