14 Juni 2018 13:15 WIB

"Yang Kupingnya Tipis Suka Marah dan Curhat Kalau Dikritik"

Golkar menilai marah dan curhat bukanlah kebiasaan Jokowi.

Anggota Komisi XI DPR RI, M. Sarmuji. (dpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut memiliki telinga lebih tipis dibanding SBY. Sebagai partai pendukung, Partai Golkar menepis tudingan tersebut. Menurut Golkar, yang 'kupingnya' tipis jika dikritik akan marah-marah atau curhat. Golkar menilai kedua hal itu bukanlah kebiasaan Jokowi.

"'Kuping' tipis juga sangat tidak relevan jika dikaitkan dengan Pak Jokowi. Orang yang 'kupingnya' tipis biasanya punya dua kebiasaan menghadapi kritik, kalau nggak marah- marah ya curhat. Dua-duanya bukan kebiasaan Pak Jokowi," kata Wasekjen Golkar Sarmuji kepada pada hari Kamis (14/6).

Tak hanya itu, dia juga mengomentari soal tudingan dari Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang menduga kalau akun Twitter-nya @LawanPolitikJKW di-suspend lantaran kerap menuliskan kritik kepada pemerintahan Jokowi.


'Kuping' Jokowi Disebut Lebih Tipis, PDIP Bela: Oposisi Sekarang Ngawur

Menurutnya, jika benar akun yang mengkritik Jokowi kenasuspendpemerintah, makaakunmilikWakilKetua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah sudah di-suspendlebihdulu.

'Kuping' Jokowi Disebut Lebih Tipis, Ngabalin Bantah dengan Beberkan Fakta

Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Penulis Suara Kita