14 Juni 2018 05:01 WIB

Rumah Dinas Sandi Ternyata Disusupi Maling Saat Acara Buka Puasa Bersama , Ini Kronologinya

Rumah dinas Sandiaga Uno kemasukan maling setelah acara buka puasa bersama. Begini kronologinya.

Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Jitunews/Latiko Aldilla Dirga)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aksi pencurian ternyata terjadi di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (12/6) lalu. Saat itu sedang berlangsung acara buka puasa bersama disertai pengajian dan tarawih berjamaah.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang berkemeja biru mengambil barang di lokasi tersebut ketika solat tarawih berlangsung.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya melalui Polsek Setiabudi langsung mengecek ke rumah dinas Sandiaga setelah menerima video CCTV yang beredar.


Duit Driver Digondol Rp 1 Miliar Oleh Mantan Karyawan, Grab Beri Penjelasan

"Iya kami mengklarifikasi rekaman CCTV yang beredar tersebut dan peristiwa benar, namun korban tidak melapor (ke polisi)," ujarnya dilansir dari CNNIndonesia.com, Kamis (14/6).

Indra pun menceritakan kronologi pencurian itu. Ia mengatakan acara buka puasa bersama di rumah Sandi dihadiri oleh sekitar 150 orang yang merupakan alumni perguruan tinggi negeri.

Sandi Sebut Duet Prabowo-Amien Sangat Mungkin Terjadi, Ini Alasannya

Halaman:
  • Penulis: Dela Fahriana

Penulis Suara Kita