9 Juni 2018 18:26 WIB

Pertamina Gelar Mudik Bareng Gratis untuk 9.500 Orang

Dengan mudik bareng gratis merupakan upaya Pertamina dalam mendukung kampanye keselamatan mudik yakni mengurangi kemacetan dan kecelakaan

PT Pertamina (Persero) kembali akan menggelar mudik bareng dengan peserta 9.500 orang yang dikemas dalam acara Pertamina Bareng-Bareng Mudik (BBM) 2018. (Dok. Pertamina)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian sosial Pertamina serta untuk mendukung program Mudik Bareng BUMN 2018, PT Pertamina (Persero) kembali akan menggelar mudik bareng dengan peserta 9.500 orang yang dikemas dalam acara Pertamina Bareng-Bareng Mudik (BBM) 2018.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Adiatma Sardjito menyampaikan, bahwa kegiatan BBM 2018 yang bertema Energi Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan wujud apresiasi Pertamina kepada masyarakat.

Selain itu, dengan mudik bareng gratis merupakan upaya Pertamina dalam mendukung kampanye keselamatan mudik yakni mengurangi kemacetan, serta meminimalisir angka kecelakaan .


Catat! Ini Pesan Jonan untuk Para Pemudik

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam memasilitasi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan nyaman, dimana yang berbeda pada tahun ini tidak hanya adanya tambahan peserta dari komunitas olah raga, tetapi juga dukungan armada mudik gratis diperluas yakni  menggunakan bus, kereta api dan kapal laut,” jelas Adiatma, Sabtu (9/6).

Jonan Lepas 1.385 Peserta Mudik Bersama Keluarga Besar KESDM

Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Penulis Suara Kita