17 Mei 2018 14:39 WIB

Netizen Sebut Istrinya Gajah, Sandra Dewi Beri Balasan Menohok

Sandra Dewi memang dikenal sebagai selebritis berparas cantik dan proporsional. Penampilannya terkadang membuat iri sejumlah perempuan hingga para suami.

Sandra Dewi, Harvey Moes, dan Raphael. (David Salim )

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini seorang netizen pria menuliskan curhatan di kolom komentar akun Instagram Sandra Dewi. Pria tersebut mendadak curhat.

Ia mengeluhkan penampilan istrinya yang sedang hamil dan terlihat membesar layaknya gajah, tidak seperti Sandra Dewi yang masih terlihat langsing saat dulu hamil.

"@sandradewi88 ka sandra bagi tips nya dong. Jadi istri sya lg hamil 7 bulan itu baru 7 bulan apa lagi kalo nanti udah 9 bln kaya gajah makin lebar. Apah harus jaga pola makan apa gimana ka. Liat ka sandra badannya itu loh kurus aja ngga ada gemuk2 nya sama sekali gk kaya artis2 lainnya," tulis akun @rizki** saat dilihat pada hari Kamis (17/5).


Tetap Diet Meski Puasa, Syahrini Akui Ingin Makan Ini

Komentar itupun dibaca Sandra Dewi, geram melihat seorang suami menjelekkan istrinya yang tengah berbadan dua, Sandra pun memberi nasihat bijak padanya.

Tengok Pesona Ajudan Ibu Negara, Bikin Kamu Ingin Dijagain Juga

Halaman:
  • Penulis: Dela Fahriana

Penulis Suara Kita