Jitunews.Com
16 Mei 2018 15:03 WIB

Pelaku Teror Mapolda Riau Bawa Surat Berisi Peringatan, Lihat Isinya!

Aksi terorisme kembali terjadi, tadi pagi Mapolda Riau yang ganti diserang sejumlah terduga teroris. Secarik kertas pun ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Dua jenazah pelaku penyerangan tergeletak di jalan pintu masuk Polda Riau di Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5). Sejumlah pria menggunakan mobil minibus mencoba menerobos dan melakukan penyerangan ke Polda Riau pada sekitar pukul 09.00 Wib. (ANTARA FOTO/Retmon)

RIAU, JITUNEWS.COM - Penyerangan yang ditujukan kepada Kepolisian kembali terjadi. Tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, sekelompok teroris menyerang Mapolda Riau. Terduga teroris mencoba menerobos pagar Mapolda Riau dengan mobil dan menyerang anggota Kepolisian dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut, seorang anggota polisi meninggal dunia dan dua polisi lainnya luka-luka. Polisi berhasil menembak mati 4 pelaku, menangkap 1 pelaku hidup-hidup dan mengejar 1 pelaku yang kabur.

Dilansir kumparan.com, tidak berselang lama setelah kejadian, beredar foto seorang terduga teroris dengan secarik kertas dengan tulisan panjang.



Polisi Cek Isi Mobil Terduga Teroris Penyerang Polda Riau, Ternyata...

Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Kepolisian mengenai surat tersebut, namun foto surat itu sudah tersebar di internet.

Isak Tangis Keluarga Jenazah Polisi yang Ditabrak Teroris, Sahabat Doakan Begini

Halaman:
  • Penulis: Dela Fahriana

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita