Topik
5 Mei 2018 17:00 WIB

Yuk, Putihkan Area Selangkangan dengan Bahan Ini

Bagi wanita yang sudah bersuami, bukan cuma area wajah yang harus diperhatikan. Ada area sensitif yang kadang tak diperdulikan. Padahal, justru di situlah area yang harus kamu rawat.

Wanita ()


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi wanita yang sudah bersuami, bukan cuma area wajah yang harus diperhatikan. Ada area sensitif yang kadang tak diperdulikan. Padahal, justru di situlah area yang harus kamu rawat.

Ya, bagian selangkangan kadang terlihat lebih hitam dibanding bagian kulit lainnya karena kelembanan yang tinggi, membuatnya panas dan menjadi hitam.

Bagi beberapa orang, memiliki selangkangan yang hitam bisa menurunkan rasa percaya dirinya di depan pasangan. Namun jangan khawatir , menghitamnya kulit selangkangan ini merupakan hal yang wajar dan umum dialami banyak orang. Perubahan kulit sendiri bisa dipengaruhi banyak hal, mulai dari usia, pemakaian celana yang terlalu ketat, seringnya mencukur bulu kemaluan namun tidak tepat hingga ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.


Cegah Kanker Kulit dengan Revolusi ‘Photo Protection’ dari Rejuv

Selain pengaruh di atas, pengaruh lain bisa juga berupa adanya sel kulit mati yang menumpuk, selangkangan mengalami iritasi atau infeksi hingga tubuh kekurangan vitamin serta mengalami obesitas.

Mengenai selangkangan yang menghitam ini, sebenarnya kamu bisa mengatasi dengan banyak cara alami yang mudah dan murah.

Ini Solusi Jitu Atasi Monopause Dini

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,651,884 Hits

De

Total 780,681 Hits

Nana

Total 726,399 Hits

Herman

Total 696,383 Hits

Andre

Total 498,362 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 324,888 Hits

Rekomendasi