19 April 2018 09:39 WIB
Dibaca 109 x

Antusias, Warga Belajar Membatik dengan Penuh Semangat

Plt Disdikbudpora, H.Suwarno S.pd MH MM merasa senang dengan antusias peserta latihan kali ini.

Plt Disdikbudpora H.Suwarno S.pd MH MM merasa senang dengan antusias peserta latihan kali ini sangat sungguh – sungguh dan penuh semangat. ()

Tidak ada yang sia-sia kalau mau belajar dan berlatih. Jika kita mau berjuang pasti kita akan menuai hasilnya.

Itulah yang kini dialami oleh warga Desa Godo, Pati, Jawa Tengah. Di hari yang ke 3 ( tiga ) dalam pelatihan membatik yang dilaksanakan di Balai Desa Godo, ternyata banyak warga, khususnya wanita yang antusias dan semangat dalam latihan atau belajar membatik yang diberikan oleh Disdikpora Kabupaten Pati.

Plt Disdikbudpora, H.Suwarno S.pd MH MM merasa senang dengan antusias peserta latihan kali ini. "Sangat sungguh – sungguh dan penuh semangat itu yang membuat kami senang, memang latihan ini membatik perlu adanya ketelatenan, ketekunan dan kemauan agar mendapatkan hasil sesuai yang yang kita harapkan, dan kami berharap jangan cuma di sini saja latihannya dan kami selalu terbuka apabila peserta ingin memperlancar membatik,” kata Suwarno pada hari Kamis (19/4).


Mau Buka Restoran? Buang Jauh Pikiran Ini!

Di sela-sela latihan membatik Babinsa Koramil 18/Winong Kodim 0718/Pati, Serka Nur Kamid bertanya kepada salah seorang peserta pelatihan yang tidak mau disebutkan namanya, dia merasa senang mengikuti pelatihan tersebut.

"Siapa tau nantinya bisa bermanfaat buat kami, jadi nantinya bisa menjadikan peluang usaha. Di samping latihan gratis kita harus bisa memanfaatkan latihan dengan sebaik-baiknya, agar yang mengajar tidak kecewa," katanya. ( Nur Cicis).

Ditulis oleh: nur cicis cicis

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Demi Petani Babinsa Siap Membantu
Halaman:

Penulis Suara Kita