Topik
15 April 2018 10:00 WIB

Sakit Hati, Angel Lelga Hapus Semua Foto Vicky di Akun Instagramnya

Angel mengetahui jika kebiasaanya suaminya tersebut belum berubah.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Ist )


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usia pernikahan baru seumur jagung, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan tak lagi harmonis.

Hal ini terjadi saat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diundang ke sebuah acara di televisi swasta. Dalam tayangan tersebut mereka terlihat tidak saling dekat seperti biasanya. Sampai pada akhirnya Angel tak kuasa menahan emosinya.

Dengan sedikit terisak Angel pun mencoba menjelaskan. Hati Angel Lelga seakan begitu sakit dirasa. Rupanya Angel mengetahui jika kebiasaanya suaminya tersebut belum berubah.


Resmi Nikahi Angel Lelga, Ini Keinginan Terbesar Vicky Prasetyo

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, Karena saya tau saya masih seseorag istri sekarang. Tapi bagaimana juga saya masih punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini hari ini," ucap Angel Lelga dalam sebuah acara pada hari Jumat (13/4).

"Saya tau dia memang terbiasa dengan ditonton orang, dengan kehidupannya seperti itu tapi sebagai istri saya berusaha sebaik mungkin, saya membikin dia lebih baik lagi dan punya elegasi dalam hidupnya dan mencari nafkah," lanjutnya.

Rupanya Angel Lelga ini mengetahui isi percakapan Whatsapp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Vicky pun sebenarnya mengakui hal tersebut. Ia beralasan hanya untuk menjaga silaturahmi semata.

Namun sepertinya Angel Lelga begitu menyayangkan sikap dari suaminya tersebut. Tak tanggung-tanggung ia pun menghapus semua foto dirinya bersama Vicky di akun Instagramnya.

Dahsyat, Vicky Prasetyo Beberkan Kisah Malam Pertamanya
Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,587,156 Hits

Nana

Total 708,013 Hits

Herman

Total 692,685 Hits

De

Total 669,131 Hits

Andre

Total 479,028 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,606 Hits

Rekomendasi