Jitunews.Com
14 April 2018 17:00 WIB

Kejutan ‘Racikan’ Prabowo Bisa Runtuhkan Skenario ‘Geng’ Jokowi

Menurut Pangi, pendukung, relawan dan partai-partai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) seolah bersorak sorai bergembira mengetahui lawan Jokowi adalah Prabowo di Pilpres tahun depan.

Prabowo Subianto menyambut kedatangan Presiden Jokowi saat berkunjung ke kediamannya, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10). (Biro Pers Setpres RI)

Untuk diketahui, Prabowo pernah berhasil meracik pasangan Joko Widodo-Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama dan Anies-Sandi yang kemudian menjadi pemenang di Pilkada DKI.

Maka itu, Prabowo sebenarnya lebih piawai atau ahli dalam memilih calon pemimpin. Juga dalam mengantarkannya kepada kemenangan ketimbang dirinya yang maju sebagai kontestan di pilpres.

“Sudah saatnya Prabowo realistis, momentum beliau yang sudah lewat dan ayo kembali menghitung ulang serta mengkalkulasi secara matematika politik sehingga tidak salah hitung. Ada konsekuensi logis yang perlu dipertimbangkan kembali sebelum maju sebagai capres seperti amunisi politik, pilkada serentak Juni 2017, kepala daerah diusung gerindra menjadi faktor determinan menentukan, Prabowo bisa memberikan kejutan untuk meruntuhkan skenario ‘geng’ Jokowi,” tuntasnya.



Anak Buah Prabowo: Kalau Ambisi Pribadi, Beliau Terima Saja Lah Jadi Cawapres Jokowi..PDIP: Tak Penting dari Mana, Asalkan Lu Kerja Lebih Murah, Lu Boleh Kerja Tempat Gue
Halaman:
  • Penulis: Riana

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita