Topik
18 Maret 2018 17:15 WIB

Mau Makin Mesra Setelah Bercinta?

Aktivitas hubungan intim ini juga bikin kesehatan fisik dan psikis kedua pasangan semakin mengesankan.

Sumber gambar: karnaval.com. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut. ()


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bukan hal yang tabu, hubungan intim bagi sumi istri justru menjadi aktivitas penting untuk mendapatkan hubungan pernikahan yang makin mesra dan romantis. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa semakin dekat satu sama lain baik dari segi fisik maupun psikis.

Aktivitas hubungan intim ini juga bikin kesehatan fisik dan psikis kedua pasangan semakin mengesankan ketika keduanya bisa sama-sama mencapai klimaks yang maksimal.

Hanya saja, bicara mengenai hubungan intim ini, dilansir dari laman prevention.com pada hari Minggu (18/3), tak sedikit pasangan yang merasa canggung, tidak nyaman dan khawatir performanya selama berhubungan kurang maksimal.


Maraknya Pelakor, Chaterine Wilson Siap "Ditemukan" Seseorang

Apalagi, ketika selepas berhubungan pasangan langsung tertidur satu sama lain tanpa berbincang-bincang atau bermesraan kembali.

Untuk mengatasi perasaan canggung dan biar semakin mesra dengan pasangan selepas melakukan hubungan intim, ada beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan bersama pasangan.

Berpelukan
Berpelukan bisa membuat perasaan jadi lebih nyaman, tenang dan terlindungi. Bagaimana pun akhir dari hubungan intim yang dilakukan, pelukan bisa menenangkan pikiran dan membuat semuanya baik-baik saja. Aktivitas sederhana ini juga menjadi cara agar kamu dan pasangan saling percaya satu sama lain.

Saling Bercerita
Rebecca Hendrix, seorang psikoterapis holistik integratif mengungkapkan bahwa berpelukan saja belum cukup untuk membuat hubungan makin mesra dan tidak canggung selepas berhubungan intim. Saling berbaring dan menggenggam tangan satu sama lain lalu saling bercerita bisa membuat hubungan kamu dan pasangan akan selalu mesra.

Ini juga akan membuat komunikasi kamu dengan pasangan senantiasa mengesankan. Di moment ini, kamu bahkan bisa mengungkapkan apa yang kamu inginkan agar lebih klimaks dan mengetahui apa yang diinginkan pasangan saat kalian melakukan hubungan intim.

Dengarkan Musik Bersama
Musik akan membuat suasana hati jadi lebih tenang, nyaman dan bahagia. Selepas melakukan hubungan intim bersama pasangan, sambil berpelukan dengarkan musik bersama. Usahakan untuk mendengarkan musik kesukaan kalian dan nikmati dengan santai. Kedekatan kamu dan pasangan ini bisa menjadikan kalian semakin mesra dan melupakan kecanggungan yang ada.

Mandi atau Membersihkan Tubuh Bersama
Selepas melakukan hubungan intim, tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan segera mandi atau sekedar membersihkan tubuh. Ini bisa dilakukan sendirian atau biar lebih romantis lakukan bersama. Mandi air hangat bersama tidak hanya membuat kamu dan pasangan semakin mesra tetapi juga semakin dekat satu sama lain dan semakin hot saat kembali ke ranjang.

Selain Orgasme, Dua Hal Ini Bisa Menentukan Kepuasan Seksual
Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,500,285 Hits

Nana

Total 702,482 Hits

Herman

Total 689,656 Hits

De

Total 665,059 Hits

Andre

Total 473,803 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,438 Hits

Rekomendasi

Cara Cepat Menjadi Tukang Meuble

14 April 2018 06:11