Jitunews.Com
14 Maret 2018 03:00 WIB

Pilih Walkout, Mantan Pendukung Jokowi: Saya Kecewa Janji Politik Jokowi Tak Ditepati

Terutama dalam tiga hal yang salah satunya dalah utang luar negeri

Presiden Joko Widodo (Liputan6.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COMSeorang mantan pendukung Jokowi, Ferdinand Hutahaean memilih untuk walkout saat Presiden Jokowi berpidato.

Aksi itu, diakuinya sebagai sikap dan bentuk kekecewaan terhadap pemerintahan Joko Widodo selama ini.Ia kecewa lantaran mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak menepati janji-janji politiknya. Terutama soal luar negeri dan masalah subsidi.

"Saya melakukan itu sebagai wujud tanggung jawab saya yang dulu mendukung Pak Jokowi, bahwa saya melakukan itu sebagai wujud ekspresi kekecewaan saya karena janji politik Pak Jokowi tidak ditepati, terutama tiga hal, yaitu menolak utang luar negeri, mempersulit asing, dan masalah subsidi," ujar Ferdinand saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/3).



Poros Ketiga Tak Akan Terwujud, PPP: Hanya Basa-basi Politik

Sementara itu, dikutip dari akun twitternya, Ferdinand juga mengatakan jika WO pada saat Jokowi berpidato merupakan bentuk sikapnya.

"Saya Ferdinand Hutahaean, kemarin saat presiden jokowi akan pidato di Rapimnas, sy memilih keluar dr ruangan dan tidak ingin mendengar pidato beliau. Itu bentuk sikap saya....!! Bentuk penghormatan saya terhadap beliau..! #sikap," cuit @LawanPolitikJKW beberapa waktu lalu.

Soal Tim Penyeleksi Cawapres Jokowi, Seskab: Nggak Ada
Halaman:
  • Penulis: Ratna Wilandari

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita