Jitunews.Com
13 Maret 2018 03:30 WIB

Bela Anies-Sandi, Ratna Sarumpaet: Yang Ribut-ribut Itu Mungkin Sisa Masa Lalu

Ratna mengingatkan bahwasanya Anies-Sandi baru menjabat sebagai pemimpin Jakarta

Ratna Sarumpaet. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktivis kemanusiaan, Ratna Sarumpaet, menyebut, segelintir pihak yang mengomentari kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang menutup Jalan Jatibaru untuk PKL berjualan adalah orang-orang memiliki kepentingan.

Ia pun menilai, pihak tersebut besar kemungkinan tidak mewakili warga atau pihak yang dirugikan.

"Iya nggak apa-apa (ada protes). Itu tantangan. Yang ribut-ribut itu mungkin sisa masa lalu. Jadi yang aku mau katakan orang-orang yang ribut-ribut itu bisa saja orang-orang suruhan belum tentu untuk kepentingan orang-orang yang memang menjadi teralihkan akibat penutupan jalan tersebut," papar Ratna di Jakarta, belum lama ini.



Unggah Foto Sandiaga Tidur, Ratna: Kelelahan Menghadapi Tekanan

Lebih jauh, Ratna mengingatkan bahwasanya Anies-Sandi baru menjabat sebagai pemimpin Jakarta, jadi harusnya mereka diberi kesempatan untuk menuntaskan apa yang menjadi program kerja mereka.

"Kasih waktu, baru 100 hari ribut amat. Mereka (Anies-Sandi) itu menggerakkan sana sini itu nggak mudah juga, bukan mereka mau juga ngotot ngotot-ngototan, tapi kita lihat juga, apa sih, ujungnya ini apa," ucap Ratna, seperti dikutip dari netralnews.com

 

 

Tolak Pasal Penghinaan Presiden, Ratna: Pemimpin Harus Tahan Kritik dan Hujatan
Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita