Jitunews.Com
10 Maret 2018 22:18 WIB

Nikah Hanya Modal Rp 100.000? Bisa!

Sementara itu, untuk modal menikah, pihaknya menyarankan agar berinvestasi di reksa dana syariah pasar uang.

Ilustrasi Pengelola Keuangan (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COMMenikah memang membutuhkan persiapan dana yang tak sedikit. Lalu jika saat ini kamu belum mempunyai modal yang cukup bagaiaman caranya?

Solusinya adalah dengan melakukan investasi dengan reksa dana syariah. Staf Hubungan Kelembagaan dan Informasi Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nadhifa Alim Hapsari mengatakan pada dasarnya reksa dana syariah dibagi menjadi empat jenis, yakni reksa dana syariah pasar uang, reksa dana syariah pendapatan tetap, reksa dana syariah campuran, dan reksa dana syariah saham.

Sementara itu, untuk modal menikah, pihaknya menyarankan agar berinvestasi di reksa dana syariah pasar uang. 



Ingin Segera Punya Anak? Disarankan Bercinta 3 Hari Sekali

"Sebelum memilih itu kita perlu tahu produk apa yang kita beli supaya sesuai degan tujuan kita. Kalau memang punya tujuan untuk menikah katakan lah target sekitar dua tahun lagi atau tahun ini, nah reksa dana yang cocok adalah reksa dana di pasar uang," jelasnya dalam acara Mengenal Pasar Modal Syariah di D'Nox Cafe and Resto, Jakarta, Sabtu (10/3).

Keunggulan reksa dana syariah sendiri adalah bisa dimulai dari investasi sebesar Rp 100.000, diversifikasi investasi atau dana dikelola pada berbagai jenis efek, dan mudah pasalnya reksa dana dikelola oleh manajer investasi.

Kembali Jadi Jomblo, Baim Wong: Nanti Juga Dateng Sendiri Jodohnya
Halaman:
  • Penulis: Ratna Wilandari

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita