10 Maret 2018 13:16 WIB

Jawab Pertanyaan Netizen, Sri Mulyani Ngaku Menangis Lihat Akting Reza Rahardian

Menteri Keuangan Sri Mulyani membuat video vlog bersama Reza Rahardian

Sri Mulyani dan Reza Rahardian di video YouTube Q&A (YouTube Kementerian Keuangan)

JAKARTA, JITUNEWS.COMMenteri Keuangan Sri Mulyani membuat video vlog bersama Reza Rahardian. Dalam video yang diunggah di YouTube oleh Kementerian Keuangan tersebut, Reza dan Sri Mulyani melakukan tanya jawab dari pertanyaan yang diberikan warganet kepada mereka.

Salah satunya, pertanyaan dari @hilallil_nisa yang dibacakan oleh Sri Mulyani kepada Reza rahardian.

"Gimana sih Kak Reza bisa menguasai dunia peran sampai menjadi aktor terkenal?" tanyanya dalam video yang diunggah pada Rabu (7/3).


Ini Jawaban Menohok Sri Mulyani Saat Disindir Fadli Zon Soal Rupiah

Reza langsung menjawab pertanyaan yang diajukan tersebut padanya.

"Pertama, sebenarnya sih konsisten aja di bidang seni peran. Saya memang mencintai apa yang saya kerjakan dan saya merrasa bersyukur karena bisa melakukan sesuatu yang saya cintai. Saya itu senengnya agak nakal untuk pindah-pindah dari peran satu ke peran yang lain," jelas Reza.

Sri Mulyani memberikan pujian terhadap Reza, khususnya pada akting-akting Reza di dalam film yang dilakukannya secara profesional. Seperti saat Reza berperan sebagai BJ Habibie dalam film Habibie Ainun, juga sebagai seorang suami dalam film Critical Eleven.

"Waktu kamu akting itu nangis di depan box bayi, luar biasa saya nangis," ungkap Mulyani.

Tidak hanya Reza yang diberikan pertanyaan, begitu juga sebaliknya. Reza juga membacakan pertanyaan dari warganet yang ditujukan untuk Sri Mulyani. Keduanya tampak akrab saat melakukan tanya jawab dalam video tersebut.

Salah satu warganet mengaku kagum dengan pakaian batik yang dikenakan oleh Mulyani dalam berbagai kesempatan. Mulyani kemudian bercerita saat ia mengenakan batik
"Kemarin yang saya pakai waktu ke Tanah Abang sama Pak Presiden itu yang punya batik langsung mengirim 'aduh ibu, itu produk saya'," cerita Mulyani.

Sophia Latjuba Dihujat Netizen, Gara-gara Ogah Dipanggil Tante
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Penulis Suara Kita