Jitunews.Com
28 Februari 2018 14:27 WIB

Liza Natalia Siap Sehatkan Masyakarat Indonesia di Ajang "Taiwan Excellence Zumba Fest"

Liza berharap, dengan adanya Zumba Fest, ia bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Liza Natalia (kedua dari kanan) berpose bersama Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao (tengah) usai media gathering “Healthy Lifestyle with Taiwan Excellence” di Taiwan Excellence Gallery yang berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Selasa (27/2) (Jitunews/Riana)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 29-31 Maret 2018, Taiwan Excellence akan menggelar event pameran produk kesehatan bertajuk “Healthy Lifestyle with Taiwan Excellence” di Jakarta Convention Center (JCC).

Sebanyak 200 perusahaan asal Taiwan akan hadir dalam event tersebut dengan menampilkan lebih dari 500 produk inovatif di kategori smart home dan smart transportation.

Tak hanya itu, Taiwan Excellence juga akan menggelar "Taiwan Excellence Zumba Fest" di Jakarta Convention Center (JCC) untuk pertama kalinya di hari penutupan Taiwan Expo pada hari Sabtu (31/3) mendatang. Dalam event tersebut, Taiwan Excellence pun mendapuk selebriti Liza Natalia sebagai Zumba Official Brand Ambasador.



Berpesta Disko Zumba Bersama Celebrity Fitness di Equinox

“Ini sebuah terobosan baru di dunia olahraga. Di event tersebut, saya bisa merepresentasikan sedikit tentang zumba. Dengan adanya Zumba Fest ini, mudah-mudahan saya bisa membuat masyarakat Indonesia lebih aware dengan hidup sehat. Dan pastinya saya ingin membawa influence yang lebih positif bagi masyarakat agar bisa lebih berolah raga secara lebih fun,” tutur Liza saat konferensi pers di mall Neo Soho, Jakarta, Selasa (27/2).

Lebih jauh, Liza pun mengapresiasi langkah Taiwan Excellence yang mendapuk dirinya untuk memimpin event Zumba Fest tersebut.

“Tentunya dengan kerjasama ini, saya seperti mendapat sebuah dorongan untuk juga mengenalkan Zumba kepada masyarakat. Saya percaya, zumba, selain dapat memberikan manfaat fisik jangka panjang, tetapi juga memberikan manfaat mental yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup peserta yang mengikutinya nanti,” tutur Liza.

Liza memaparkan bahwa zumba sendiri punya banyak keuntungan. Ia pun berharap, dengan adanya Zumba Fest, ia bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Pasalnya, selain menjadi olahraga yang dapat mengurangi stres, kata Liza, gerakan pada zumba mampu membakar 800-1.000 kalori jika dilakukan selama 1 s.d 1,5 jam. Liza lantas menambahkan, olah raga zumba pun relatif aman dan dapat dilakukan oleh semua umur, baik laki-laki maupun perempuan.

“Zumba itu bikin awet muda, sehat, dan menghilangkan stres. Zumba juga membuat badan terasa bugar.
Kita menargetkan akan ada 500 s.d 1.000 orang yang akan ikut terlibat dalam Zumba Fest ini. Kita akan olahraga Zumba selama 1,5 jam dengan perkiraan akan ada 1.000 kalori yang akan terbakar dan tentunya akan menyenangkan karena lagu pengiringnya juga kekinian,” kata Liza.

Terkait tren zumba di Indonesia sendiri, Liza menuturkan bahwa saat ini banyak negara sedang demam zumba. Sebab, olahraga ini menerapkan gerakan fitness dengan cara yang menyenangkan.

"Siapa pun bisa ikut. Zumba itu bawa aura fun, happiness, dan easy to follow, saya ingin seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti olahraga ini," tuntas ipar penyanyi Ashanty ini.

Lewat ‘Healthy Lifestyle’, Taiwan Excellence Ajak Masyarakat Indonesia Peduli Kesehatan
Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita