Jitunews.Com
21 Februari 2018 10:09 WIB

Gaet Bukalapak, Ini Kategori Tiket dan Sistem Masuk IIMS 2018

Tiket masuk yang digunakan pada IIMS 2018 tidak lagi menggunakan tiket fisik, namun menggunakan sistem Near Field Communications (NFC)

Project Director International Motor Show (IIMS) 2018, Hendra Noor Saleh (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Project Director International Motor Show (IIMS) 2018, Hendra Noor Saleh, mengatakan, platform aplikasi digital Bukalapak adalah sponsor utama dari IIMS yang akan digelar pada tanggal 19-29 April mendatang.

Menurutnya, tiket masuk yang digunakan pada IIMS 2018 tidak lagi menggunakan tiket fisik, namun menggunakan sistem Near Field Communications (NFC) yang memudahkan pengunjung dan peserta pameran dengan cara melalukan tap pada gelang atau ID card dipintu masuk pameran, tanpa harus menunjukan tiket masuk.

“Untuk memasarkan jenis tiket baru ini perlu dukungan platform digital, maka dari itu llME 2018 bekerjasama dengan Bukalapak selaku platform digital masa kini siap mendukung kemudahan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk pameran otomotif llMS 2018,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/2).



Wow, SPG Kelas Wahid Ramaikan IIMS 2017

Hendra menambahkan, di IIMS 2018 juga akan menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

“Dengan tiket ini pengunjung berhak mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di llMS Infinite Lounge. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp 300.000,” tuturnya.

Namun, kata Hendra, penyelenggara juga telah mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang hanya dapat dibeli online melalui aplikasi Bukalapak.

Dimana, ketiga kategori tiket itu antara lain kategori weekdays Experience yang berlaku hari Senin- Kamis dengan Rp 50.000, kategori Weekends Experience yang berlaku hari Jumat - Minggu seharga Rp 70.000, dan kategori VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran pada tanggal 19 April 2018 dengan harga Rp 150.000.

“Dan semua kategori tiket IIMS 2018 bisa didapatkan melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com,” tukasnya.

Siap Dihelat, Ini Sederet Program Unggulan yang Akan Digelar di IIMS 2018
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar, Riana

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita