Jitunews.Com
21 Februari 2018 10:02 WIB

Siap Dihelat, Ini Sederet Program Unggulan yang Akan Digelar di IIMS 2018

IIMS pada tahun ini akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan untuk pengunjung

Preskon IIMS 2018 (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - International Motor Show (IIMS) 2018 akan di gelar pada tanggal 19-29 April di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Berbagai pengalaman dari berbagai program unggulan akan dihadirkan di pameran otomotif tahunan ini.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, mengatakan, IIMS pada tahun ini akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan untuk pengunjung. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

“Hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam dapat disaksikan di area IIMS The Wheels of Giant,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/2).



IIMS 2017 Jadi Ajang Pertarungan Produk Roda Dua Terbaru antar Brand

Selain itu, kegiatan seru lainnya akan diadakan di IIMS Center Piece of Carni. Menurutnya, Center Piece of Carni adalah pusat kemeriahan llMS 2018 melalui bangunan dan kegiatan ikonik yang masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup.

“Kembali hadirnya Center Piece of Carni juga menunjukkan bahwa bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru, tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Hendra, di IIMS 2018 juga terdapat progtam unggulan yang selalu dinantikan oleh pecinta otomotif, yaitu Test Drive & Test Ride. Dimana, pada IIMS 2018 akan dihadirkan area khusus test drive untuk mobil listrik.

“Pada momen ini para peserta brand kendaraan penumpang akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung. Tidak sampai disitu saja, pengunjung dapt melakukan registrasi test drive dan ride online melalui website www.indonesianmotorshow.com,” jelasnya.

Hendra menambahkan bahwa pengunjung IIMS pada tahun ini akan menjadi saksi sejarah dengan berkumpulnya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia yaitu CAN, IASCA, EMMA, MECA dan USACI. Dimana masing-masing asosiasi ini akan mengadakan kontes dan pemenangnya akan bertarung untuk memperebutkan 'Champ of The Champ".

“Bersatunya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia di dalam sebuah pameran merupakan kejadian pertama di dunia,” jelas Hendra.

Hendra melanjutkan, di IIMS 2018 juga masih ada program unggulan lainnya yang akan hadir, yaitu IIMS Stage, Sunday Morning Ride, IIMs for Children, llMS Pahami Audio contest, llMs Cars Parade Contest, IIMS Indonesia Automodified yang didukung oleh HIN Promosindodan Miss llMS. Kegiatan CSR tahunan juga kembali diselenggarakan seperti IIMS Blood Donation dan llMs Student's Day.

"Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam llMS2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini,” tuturnya.

“Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung," pungkasnya.

 

Belasan Brand Mobil Ternama Saling Curi Perhatian di IIMS 2017
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar, Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita