20 Februari 2018 21:33 WIB

International Motor Show (IIMS) 2018 Bakal Digelar 19-29 April 2018

Berbagai persiapan telah dilakukan penyelenggara.

()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - International Motor Show (IIMS) 2018 dipastikan akan di gelar pada tanggal 19-29 April di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh mengatakan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam mempersiapkan penyelenggaraan pameran otomotif tahunan ini.

“Dari segi kepesertaan pameran, beberapa peserta baik dari brand kendaraan roda dua dan roda empat telah memastikan keikutsertaannya,” ujar pria yang akrab disapa Kohen ini saat menggelar konferensi pers di Jakarta, pada hari Selasa (20/2).


Belasan Brand Mobil Ternama Saling Curi Perhatian di IIMS 2017

Hendra mengatakan bahwa konsep yang dipakai pada IIMS 2018 adalah menggabungkan beberapa elemen otomotif, dimana dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket otomotif Indonesia (GAToMI) akan hadir di IIMS 2018.

Hendra mengungkapkan bahwa deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. 

“Di llMS 2018 kali ini juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors,” tambahnya.

Kemudian, lanjut Hendra, untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Dimana brand roda dua ini akan menempati Hall C. Dan brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. 

“Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu,” jelasnya.

Dalam hal ini, Hendra optimis target pengunjung lebih dari 525.000 selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp.3,3 Triliun akan tercapai di IIMS 2018.

“Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat llMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia llMS,” pungkasnya.

 

Suzuki Lampaui Target Penjualan Selama IIMS 2017
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Penulis Suara Kita