Jitunews.Com
14 Februari 2018 21:11 WIB

Dukung La Nyalla Maju DPD, Gus Mus: Dia Harus Mundur dari Gerindra

Menurutnya, Senator atau anggota DPD layak diisi oleh orang-orang dengan kualitas dan totalitas seperti LNM

Relawan pendukung La Nyalla Mahmud Mattalitti (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan pendukung La Nyalla Mahmud Mattalitti yang terbentuk dalam rangkaian pencalonan gubernur Jatim, mendorong agar Ketua Umum KADIN Jawa Timur itu mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Pemilu 2019 mendatang.

“Pengabdian untuk rakyat Jawa Timur tidak harus melalui partai politik atau menjadi kepala daerah. Tetapi menjadi wakil dari daerah juga bisa menjadi sarana untuk mengabdikan diri," ujar KH Mustofa Qutby Badri (Gus Mus) selaku relawan pendukung LNM melalui siaran pers yang diterima Jitunews.com, Kamis (14/2).

Menurutnya,‎ Senator atau anggota DPD layak diisi oleh orang-orang dengan kualitas dan totalitas seperti LNM, oleh karena itu relawan LNM se-Jatim mendorongnya untuk maju sebagai anggota DPD.



Djarot Dapat Nomor Urut 2, Habiburokhman: Kalah Dua Kali

"Dan kami semua siap mendukung,” ‎ tuturnya.

Gus Mus mengatakan bahwa senator harus non-partisan, maka sudah seharusnya La Nyalla mengundurkan diri dari anggota partai politik. Seperti diketahui, La Nyalla masih tercatat sebagai kader dan memiliki KTA Partai Gerindra.

“Harus mundur. Lagipula kemarin kami semua, relawan LNM kecewa dengan Gerindra yang tidak memberikan rekomendasi ke Pak LNM. Jadi menurut saya segera saja Pak LNM mengajukan surat pengunduran diri,” pungkasnya.

Dapat Nomor Urut Satu, Ridwan Kamil: Doa Semua Orang
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar, Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita