12 Februari 2018 15:48 WIB

Dikomentari Fadli Zon, Ini Tanggapan Sri Mulyani

Sri Mulyani mengaku tidak mau berpolemik

Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Jitunews/Latiko Aldilla DIrga)

JAKARTA, JITUNEWS.COMMenteri Keuangan, Sri Mulyani, menerima penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Sri Mulyani menjadi menteri pertama di kawasan Asia yang memperoleh penghargaan tersebut.

Prestasi yang diraih Sri Mulyani tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, yang menanyakan bagaimana bisa Sri Mulyani mendapatkan predikat sebagai menteri terbaik di dunia. Mengetahui hal tersebut, Sri Mulyani mengaku tidak mau berpolemik.

"Iya enggak perlu ditanggepin," ujar Sri Mulyani sambil tersenyum dan mengangkat bahunya sebelum sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara pada hari Senin (12/2).


Tokoh Agama Diserang, Fadli Zon: Mancing di Air Keruh

Sebelumnya, Fadli Zon mengomentari soal predikat yang diterima Sri Mulyani. Ia menanyakan bagaimana bisa Sri Mulyani mendapatkan predikat sebagai menteri terbaik di dunia.

"Kok bisa jd menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yg tercapai (pertumbuhan n pajak), subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," dikutip dari @fadlizon, pada hari Senin (12/2).

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik Dunia, Begini Respon Jokowi
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita