12 Februari 2018 14:16 WIB

Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Kata Fadli Zon dan Habiburokhman

Fadli Zon menanyakan bagaimana bisa Mulyani mendapatkan predikat sebagai menteri terbaik di dunia

Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menerima penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (Twitter @WorldGovSummit)

JAKARTA, JITUNEWS.COMMenteri Keuangan, Sri Mulyani, menerima penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab. Sri Mulyani menjadi menteri pertama di kawasan Asia yang mendapat penghargaan tersebut.

Prestasi yang diraih Sri Mulyani tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menanyakan bagaimana bisa Mulyani mendapatkan predikat sebagai menteri terbaik di dunia.

"Kok bisa jd menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yg tercapai (pertumbuhan n pajak), subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak," dikutip dari @fadlizon, pada hari Senin (12/2).


Fahri: Jokowi Suka Panggil Orang Tua dan Anak SD, Kenapa Nggak Mau Debat dengan Mahasiswa?

Sama seperti Fadli, politisi Gerindra yang lain, Habiburokhman, juga membahas kondisi ekonomi sebagai reaksi dari terpilihnya Sri Mulyani sebagai menteri terbaik di dunia.

"Soal ekonomi (keuangan) seharusnya ukurannya jelas yaitu angka, bukan citra. Angka hutang LN, angka Expor Impor, angka target penerimaan yg tercapai etc. tlg jelaskan ihwal Menteri terbaik di dunia," ujar Habiburokhman di akun Twitternya.

Ketika Fahri Hamzah Menjadi Dilan
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Penulis Suara Kita