Jitunews.Com
12 Februari 2018 13:30 WIB

Cicilan Rp 900 Ribu Per Bulan, Kamu Udah Bisa Punya Apartemen Berkelas! Mau?

Hunian di lahan seluas 3,1 hektare ini menawarkan kepastian peningkatan nilai investasi

Azure Tower di Kawasan Klaska Residence Surabaya. Hunian berkelas dengan harga terjangkau. (Azure.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tower Azure di kawasan Jagir Wonokromo, Surabaya, yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama PT Borland Nusantara, merupakan hunian nyaman sekaligus sarana rekreasi yang menyenangkan. 

Apartemen perdana Sinar Mas Land di Kota Pahlawan ini merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 hektare di CBD Surabaya.

Di kawasan Klaska Residence ini kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, sekaligus menjalani gaya hidup berkelas. Berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo, tersedia akses area ritel, bisnis, selain lifestyle.           



Cimanggis City Tawarkan Unit Hunian Termurah Rp 250 Jutaan di FPI 2017, Tertarik?

Jangan lupa juga, hunian di lahan seluas 3,1 hektare ini menawarkan kepastian peningkatan nilai investasi. Promo pertama di Indonesia, satu cicilan untuk semua tipe apartemen di Tower Azure. Dengan cicilan hanya Rp 900.000 per bulan, kamu sudah bisa memiliki apartemen di pusat Kota Surabaya.

Pada saat acara ground-breaking Tower Azure pada hari Kamis (8/2) lalu, ada promo yang sangat menarik. Belum pernah lho ditawarkan oleh pengembang manapun. Apakah itu? Promo 1 Cicilan untuk Semua Tipe Unit Apartemen. Semua tipe di Tower Azure mulai dari Superior, Deluxe, hingga Suite, semuanya dapat kamu miliki dengan cicilan hanya Rp 900.000-an per bulan.

Bukan itu saja, Klaska Residence juga mengadakan acara Hujan Emas. Emas Logam Mulia (LM) dibagi-bagikan sampai dengan 300 gram. Adanya pengembangan fasilitas dan infrastruktur yang pesat, membuat Klaska Residence bisa jadi pilihan hunian dengan nilai investasi tinggi. Harga per unit Tower Azure mulai  Rp 500 juta.

Di lahan seluas 3,1 hektare, rancangan pembangunannya mengutamakan ruang terbuka dan area hijau. Di sini penghuni bisa beraktivitas luar ruang dan berekreasi juga tersedia fasilitas olah raga.

Kawasan hunian di pusat Kota Surabaya ini memiliki udara bersih bernuansa alam  yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

“Beragam fasilitas terbaik mulai dari library, movie room, children playground, swimming pool dengan enam thematic water facilities, akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga,” kata CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan, dikutip dari keterangan tertulisnya belum lama ini.

Setiap unit Klaska Residence dilengkapi dengan smart unit system, jadi penghuni bisa memantau unit huniannya kapan pun dan di mana pun, bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit. Akan ada notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu. Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat.

“Kami ingin menyediakan semua yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat yang hendak merasakan kenyamanan terbaik sebuah hunian berkelas. Kami menyebut istilah ini sebagai ultimate living experience dan hal ini dapat dirasakan banyak orang karena harganya yang terjangkau,” kata Franky Najoan.

(Sumber: Rumah123)

Lagi, Hunian TOD, Bakal Hadir di Depo LRT Kelapa Gading
Halaman:
  • Penulis: Riana

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita