8 Februari 2018 17:51 WIB
Dibaca 1559 x

Pengacara Setnov dilaporkan SBY terkait fitnah keterlibatan dalam kasus e-KTP

Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan SBY, baru-baru ini telah melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan fitnah dan pencemaran nama baik dalam keterlibatan kasus e-

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Jitunews/Rezaldy)

Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa dengan SBY, baru-baru ini telah melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan fitnah dan pencemaran nama baik dalam keterlibatan kasus e-KTP.”

Meski demikian, Firman tetap santai dalam menanggapi hal tersebut. Firman menegaskan bahwa pelaporan SBY dapat berpotensi mengganggu jalannya proses peradilan. Menurut Firman apa yang disampaikannya beberapa waktu lalu, yakni terkait keterlibatan SBY dalam kasus e-KTP merupakan fakta hukum dipersidangan.


Menu Sarapan Khas Indonesia, Apakah Ini Termasuk Menu Sarapanmu?

Jadi, apa yang disampaikan SBY kalau hal ini adalah perang, merupakan tanggapan yang salah.

"Saya bilang kasus ini dipotret dengan sejernih-jernihnya, dengan sejelas-jelasnya. Ini delik yang diadukan di pengadilan tindak pidana korupsi. Jadi saya rasa sederhana, semua yang memiliki jabatan harus dimintai pertanggungjawaban dalam kasus e-KTP ini," ujar Firman dikuti dalam JawaPos.com.

Firman menegaskan bahwa semua yang menjabat saat proses berlangsung proyek e-KTP harus dimintai pertanggungjawaban.

Ditulis oleh: Arin Krisdiana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Emil Dardak Siap Perhatikan Penghafal Alquran
Halaman:

Penulis Suara Kita