Jitunews.Com
3 Februari 2018 23:39 WIB
Dibaca 110246 x

Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berpaha Besar? Ini Jawabannya

Hai Ladies, kalau saat ini kamu lagi nggak PD alias percaya diri dengan tampilan pahamu yang terlihat 'gede', jangan khawatir. Sebab, ternyata pria lebih menyukai wanita dengan ukuran paha yang besar...

Ilustrasi ()

Hai Ladies, kalau saat ini kamu lagi nggak PD alias percaya diri dengan tampilan pahamu yang terlihat 'gede', jangan khawatir. Sebab, ternyata pria lebih menyukai wanita dengan ukuran paha yang besar. Kok bisa? Begini penjelasannya.

Menurut pria, wanita dengan paha besar itu cenderung lebih seksi. Paha besar adalah tanda kamu punya lekuk tubuh yang diidamkan pria. Dalam hal positif, para pria lebih suka dengan wanita yang curvy karena lebih feminin, seksi dan menggoda. Pria tidak memiliki tubuh seperti ini. Inilah yang membedakanmu dengan pria dan perbedaan inilah yang menarik perhatian mereka.

Selain itu, Paha besar pada wanita adalah tanda kesehatan yang baik. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang menumpuk lemak di paha (berpaha besar) punya umur lebih panjang dibanding wanita yang menumpuk lemak di perut.



3 Tips Make up Natural Ala Cewek Korea

Penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal mengungkapkan bahwa wanita dengan pinggul dan paha besar punya risiko kecil mengalami penyakit jantung. Penelitian yang dilakukan 10 tahun lebih itu menemukan bahwa wanita berpaha besar lebih baik dalam mengendalikan produksi insulin, yang berarti bisa mencegah diabetes, penyakit jantung, dan hidup lebih lama.

 

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Titik Inilah yang Membuat Wanita Mencapai Puncak Kenikmatan
Halaman:
  • Penulis: Nana
  • Editor: Ratna Wilandari

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita