Topik
14 Januari 2018 17:30 WIB

Jaga Kesehatan Miss V dengan Makanan-makanan Ini

Tidak hanya jus kranberi dan nanas yang dipercaya dapat mempengaruhi kesehatan organ intim, ada beberapa makanan lain yang juga membantu menjaga kesehatan miss V Anda

sumber: istimewa ()

dibaca 1057 x

Tidak hanya jus kranberi dan nanas yang dipercaya dapat mempengaruhi kesehatan organ intim. Ada beberapa makanan lain yang juga membantu menjaga kesehatan miss V Anda.

Dilansir dari laman Shape, berikut makanan yang dapat membuat miss V tetap fit dan terjaga kesehatannya.

Apel


Ini Efek Samping Veneer Gigi

Wanita yang makan apel memiliki fungsi seksual yang lebih baik. Selain itu, kemampuan berorgasme, dan kemampuan memeroleh rangsangan juga lebih baik.
Zat phloridzin yang terkandung pada apel merupakan phytoestrogen (senyawa estrogen) alami yang bermanfaat bagi sistem hormonal tubuh wanita.

Yoghurt

Camilan ini menawarkan manfaat ganda bagi kesehatan miss V. Probiotik dalam yoghurt dapat meningkatkan mikroflora (kumpulan mikroorganisme) miss V sehingga menjadi sehat.

Teh hijau

Menurut penelitian di jurnal Frontiers in Microbiology, Polifenol catechin yang ditemukan di teh hijau kemungkinan dinilai dapat membunuh bakteri E. coli yang menyebabkan infeksi saluran kemih.

Biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayuran

Ketiga jenis makanan merupakan kaya serat probiotik untuk memelihara bakteri baik dalam usus Anda, kata Jennifer Gunter, direktur Center for Pelvic Pain and Vulvovaginal Disorders, Kaiser Permanente. Cara terbaik menjaga miss V agar sehat adalah menjaga kesehatan usus besar. Karena sebagian besar bakteri berasal dari usus besar.

Ikan yang berminyak

Tiga ons salmon mengandung sekitar tiga-perempat dari nilai harian vitamin D ditambah dosis yang sehat dari asam lemak omega 3. Kedua nutrisi ini baik untuk kesehatan jantung. Makanan yang baik untuk jantung dapat bermanfaat baik bagi miss V. Sirkulasi darah yang lebih baik secara keseluruhan juga mendukung kelancaran aliran darah lebih baik pada organ intim.

Air

Hidrasi adalah cara menjaga daerah miss V tetap lembap dan terlumasi. Miss V yang tetap lembap dapat membuat Anda semakin terangsang.

Buah

Wanita yang makan dua porsi buah atau lebih dalam sehari, berisiko lebih rendah 11 persen terkena fibroid rahim (uterine fibroids). Fibroid rahim berupa kumpulan tumor bukan kanker (nonkanker) yang dapat menyebabkan nyeri panggul dan perdarahan yang tidak teratur, menurut sebuah studi dari University of Pennsylvania School of Medicine.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ladies, Ini Dia Alasan Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Pendek Darinya
Halaman: 
Admin : Aurora Denata

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Ini Efek Samping Veneer Gigi

13 Januari 2018 23:33
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,499,794 Hits

Nana

Total 702,276 Hits

Herman

Total 689,441 Hits

De

Total 664,962 Hits

Andre

Total 473,446 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,434 Hits

Rekomendasi