13 Januari 2018 11:00 WIB

Uya Kuya Tak Mau Disebut Sebagai Penyebab Kisruh Farhat-Vicky

"Kalau kita sih semuanya udah pada trek yang benar ya udah pada jalur yang benar cuma kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang diluar kendali,"

Uya Kuya. (Instagram @king_uyakuya)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Acara presenter kondang Uya Kuya dituding menjadi sebab terjadinya perselisihan Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo.

Namun, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (11/1) lalu, Uya pun angkat bicara perihal masalah tersebut.

"Acara gua sebenernya sih niatnya mendamaikan tapi kan kita ga bisa memaksakan orang untuk damai di sini. Banyak kok orang yang damai di sini tapi kenapa orang nggak liat hasil-hasil yang berdamai di sini? Intinya, acara kita merekonsiliasi tapi ada yang tidak damai itu kan urusan pribadi mereka yang penting kan kita udah jadi mediasi," papar pria yang berganti-ganti warna rambut tersebut.


Istri Siri Vicky Prasetyo: Please deh Punya Harga Diri Kenapa Jadi Laki-laki

Uya pun menegaskan bahwa kehadiran Farhat Abbas di program acaranya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Vicky dan Angel Lelga. Saat itu, menurut Uya, Farhat berkepentingan hadir di segmen lain dengan pembahasan yang berbeda. Akan tetapi, Uya menolak berkomentar lebih jauh terkait Farhat yang tiba-tiba masuk ke ruang studionya.

Menanggapi perihal tudingan adu jotos diantara keduanya, Uya menuturkan, baik saat on air maupun off air, tidak ada kontak fisik yang terjadi baik antara Farhat maupun Vicky. Ke depannya, ia pun berharap perselisihan antara Farhat dan Vicky bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Kalau kita sih semuanya udah pada trek yang benar ya udah pada jalur yang benar cuma kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang diluar kendali. Tapi yang jelas baik saat on air maupun off air, tidak ada keributan tidak ada pertengkaran fisik. Di off air pun cuma ada Vicky nantangin Mas Farhat berantem 'Yuk kalo laki-laki berantem!' itu doang," pungkasnya.

Farhat Abbas: Saya Melawan, Belum Tentu Mereka Menang
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita