Jitunews.Com
12 Januari 2018 15:33 WIB

Soal La Nyalla, Ini Langkah yang Ditempuh Gerindra

Ahmad Riza Patria berharap tudingan La Nyalla tersebut tidak dibesar-besarkan

Ahmad Riza Patria. (dpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COMLa Nyalla Mattalitti mengaku dimintai uang saksi sebesar Rp 40 miliar oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menyebut partainya tidak akan melaporkan La Nyalla terkait tudingan tersebut. Ia berharap tudingan La Nyalla tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Terkait langkah hukum, kita lakukan silaturahmi, mediasi, melakukan cara-cara untuk menyelesaikan masalah secara mufakat. Saya yakin masalah partai dengan kader bisa diselesaikan mufakat,” kata Riza Patria di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (12/1).

Riza menyebut tudingan La Nyalla tersebut bukan karena kecewa gagal maju di Pilgub Jawa Timur.



Merasa Dicampakkan, La Nyala Buka-bukaan Soal Prabowo

Gerindra sudah berusaha mengusung La Nyalla sebagai cagub, namun karena partai berlambang garuda tersebut tidak bisa mengusung pasangan calon sendiri maka harus berkoalisi.

Sebaiknya, Jangan Buang Air Kecil Sebelum Bercinta

“Partai Gerindra sebenarnya sudah memberikan kesempatan kepada La Nyalla. Namun demikian harus dipahami Gerindra tidak bisa mengusung sendiri," jelasnya.

FPI: Siap Ganyang Facebook

“Kita juga tidak bisa memaksakan PAN PKS untuk selalu bersama-sama dukung Gerindra. Tidak mungkin di seluruh daerah teman koalisi harus terus bersama-sama. Temana-teman koalisi lain punya pilihan lain harus hormati. Sehingga Gerindra sendiri jadinya, kemudian memutuskan dukung Gus Ipul,” paparnya.

Tuntut Facebook, Ketua Presidium 212: Pemblokiran Memutus Komunikasi dengan Umat

Riza menyebut La Nyalla orang yang baik dan berkontribusi untuk kepentingan umat. 

Oh Ternyata! 3 Dokter Ikut Jadi Tersangka Kasus Korupsi

“Saya yakin La Nyalla memahami, dia orang baik dia bagus kontribusinya untuk kepentingan umat, dan partai kami bangga dengan La Nyalla yang mendukung Pak Prabowo pada pilpres lalu,” tutup Riza.

Gerindra Tak Akan Tuntut La Nyalla
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita