16 Januari 2018 09:00 WIB

Destinasi Wisata Romantis di Makassar yang Cocok untuk Pasangan

Inilah destinasi wisata romantis di Makassar yang bisa Anda datangi dengan pasangan. Bendungan Kampili (hellomakassar.com)

MAKASSAR, JITUNEWS.COM - Solo traveling memang memudahkan Anda untuk berkeliling tempat wisata tanpa perlu menunggu orang lain. Selain itu, Anda juga bisa makan apa saja dan tidur di mana pun tanpa perlu memikirkan preferensi orang lain. Asal Anda pintar menyiasati waktu, maka penjelajahan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

4 Tempat Wisata Paling Romantis di Semarang

Oh ya, meski solo traveling itu menyenangkan, beberapa orang lebih suka melancong dengan pasangan. Dengan pergi berdua, mereka bisa mendatangi tempat-tempat romantis yang asyik untuk menghabiskan liburan dan membuat kenangan sebanyak-banyaknya.

Kalau Anda suka menjelajah bersama pasangan, coba datangi 4 destinasi romantis di Makassar di bawah ini.


4 Rekomendasi Objek Wisata Keluarga di Medan

1. Bendungan Kampili

Tempat romantis pertama yang bisa Anda datangi dengan pasangan adalah Bendungan Kampili. Bendungan ini memiliki deretan batu yang memiliki bentuk unik. Aliran air yang ada di sini mengikis batu sehingga terlihat indah dari kejauhan.

Anda bisa datang ke sini dengan pasangan untuk menikmati suasananya yang lengang dan padang hijau yang ada di sekitarnya. Batu-batu yang ada di bendungan ini juga asyik untuk dijadikan tempat duduk sembari bercakap-cakap atau selfie.

2. Pantai Apparalang

Makassar memang dikenal memiliki banyak pantai yang memikat, sebut saja Losari. Namun, tidak semua pantai itu unik seperti Pantai Apparalang yang terletak di pinggiran tebing yang cukup tinggi. Pengunjung yang datang ke sini bisa berjalan hingga ke panggung yang menjorok ke tebing atau turun menggunakan tangga yang disediakan.

Pantai Apparalang masih sepi karena tidak semua wisatawan mengetahuinya. Air pantai masih jernih dan berwarna biru kehijau-hijauan. Cara terbaik untuk menikmati pantai ini adalah duduk di pinggiran tebing sambil menunggu matahari terbenam di ufuk barat.

3. Taman Nasional Bantimurung

Romantisan bersama pasangan tidak hanya mengunjungi tempat yang tidak terlalu ramai atau selfie bareng. Anda masih bisa romantisan bersama pasangan dengan menjelajahi tempat-tempat yang penuh keseruan seperti Taman Nasional Batinmurung.

Taman nasional ini memiliki pesona berupa taman kupu-kupu terbesar di Indonesia dan juga wahana penjelajahan dan mancakrida. Anda bisa menjelajahi tempat ini sembari menguras adrenalin dengan berjalan di jembatan gantung atau berseluncur dari atas pohon.

4. Pulau Lae-Lae

Pulau Lae-Lae terletak tidak jauh dari Makassar. Anda bisa menyeberang ke pulau ini saat siang hari untuk menyelam atau sekadar duduk-duduk untuk menikmati suasana tropis yang memikat. Saat sore tiba, Anda bisa menikmati sunset atau matahari terbenam bersama pasangan sebelum kembali ke pusat kota.

Inilah destinasi wisata romantis di Makassar yang bisa Anda datangi dengan pasangan. Kalau Anda berniat melakukan perjalanan ke sana, jangan lupa untuk memesan hotel dalam jaringan akomodasi terbesar di Indonesia, Airy Rooms ya!

Hotel murah di Makassar dalam jaringan ini memiliki fasilitas yang lengkap meski harganya murah. Anda bisa mendapatkan ruangan dengan fasilitas AC, TV, pancuran air hangat, perlengkapan mandi, kasur bersih, air mineral, dan akses internet nirkabel gratis.



Anda bisa memesan hotel ini langsung dari ponsel menggunakan aplikasi Android atau iOs dan web. Setelah memesan, Anda bisa segera melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer bank. Setelah melakukan pembayaran, invoice pelunasan akan segera dikirim ke email yang didaftarkan.

Nah, setelah mengetahui informasi tempat wisata dan hotel murahnya di atas, kapan Anda merencanakan perjalanan ke Makassar? Yuk, segera rencanakan perjalanan Anda ke Makassar agar bisa segera melancong dengan pasangan atau mungkin berbulan madu. Banyak promo dari Airy Rooms lho, kunjungi segera www.airyrooms.com.

 

5 Tips Berwisata ke Kota Malang Saat Liburan

Penulis : Vicky Anggriawan

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi

Selama 2018 Hindari 7 Destinasi Ini

11 Januari 2018 13:00