12 Januari 2018 08:52 WIB

Gerindra Tak Akan Tuntut La Nyalla

Gerindra menghormati La Nyalla.

Ilustrasi. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam sebuah proses demokrasi, saling melaporkan ke ranah hukum itu hal biasa. Begitu pula yang kini dialami oleh Prabowo (Partai Gerindra) dengan La Nyalla Mattalitti. La Nyalla yang gagal maju di Pilgub Jawa Timur 2018 karena tak mendapat rekomendasi dari Gerindra menyerang dengan tudingan syarat duit miliaran rupiah.

Meski dituding, Gerindra memilih berbesar hati dan tak akan membawanya ke jalur hukum. Gerindra ingin menghadirkan kesejukan di Pilkada serentak 2018.

"Ya itu biasa begitu dalam proses demokrasi kalau yang begini kita sebentar bentar ke ranah hukum dilaporkan saling melapor kan nggak selesai," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria saat dihubungi, pada hari Kamis (11/1).

Riza menyebut Gerindra menghormati La Nyalla. Dia menyebut La Nyalla cukup berjasa membesarkan partai berlambang kepala garuda tersebut.

"Saya kira kami juga dari Partai Gerindra menghormati, menghargai Pak La Nyalla yang selama ini menjadi kader Partai Gerindra dan turut berporses membesarkan partai. Kami berharap hubungan kami ke depan bisa berjalan seperti biasa atau bisa lebih baik," ungkap Riza. 


"Jokowi Akan Gemetar Kalau PDIP Kalah di Jawa"Ternyata Ini Alasan Gerindra Tak Dukung Kang Emil
Halaman:
  • Penulis: Uty Saifin Nuha

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita