12 Januari 2018 06:45 WIB

Eko Patrio Bela Ok-Oce Anies-Sandi yang Dikritik

Apapun kebijakan yang dilakukan oleh Anies-Sandi, Eko mengatakan jika PAN support mendukung

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio. (Jitunews/Rezaldy)

JAKARTA, JITUNEWS.COMKader PAN, Eko Patrio mengatakan jika pihaknya mendukung penuh kebijakan yang dilakukan oleh Anies-Sandi di DKI Jakarta. 

"Kita adalah partai pendukung yang mendukung apapun kebijakan Anies-Sandi. Jangan pernah ada keraguan untuk Pak Sandi dan Pak Anies, akan kita dukung.Kebetulan ada dua anggota DPRD dari PAN, yaitu Pak Johan dan Pak Bambang. Kebijakan-kebijakan, keputusan-keputusan dari Pak Anies dan Pak Sandi akan kita support sampai nanti selesai masa baktinya," papar Eko di Jakarta, Kamis (11/1).

Hal itu ia ungkapkan menyusul adanya kabar bahwa PAN berseberangan dengan Anies-Sandi.


Kata Zulkifli, PAN Lebih Condong Dukung Khofifah di Pilkada Jatim

"Banyak teman media kemarin-kemarin menyebut PAN bersebrangan dengan Anies-Sandi. Saya tekankan, saya sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta support kebijakan Anies Sandi apapun bentuk," jelasnya.

Sementara itu, soal program OK-Oce yang dikritik oleh beberapa pihak, Eko meminta agar program itu jangan dimatikan atau dikritisi.

"Jadi buat saya kalau tiba-tiba ada kekurangan, justru harus diperbaiki. Kegiatan Ok Oce ini jangan dimatikan atau jangan dikritisi. Buat saya itu justru harus ada solusinya," jelasnya.

PAN Optimis Duet Khofifah-Emil Dardak Menangi Pilgub Jatim
Halaman:
  • Penulis: Ratna Wilandari

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita