Topik
11 Januari 2018 19:45 WIB

Soal Booking 1 Lantai RS Medika, Fredrich: Bohong

Fredrich menyebut KPK sedang bermimpi ketika menanggapi soal bukti yang sudah didapat oleh pihak KPK mengenai pemesanan satu lantai tersebut

Fredrich Yunadi (Istimewa)


JAKARTA, JITUNEWS.COMMantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi membantah pernyataan KPK yang menyebut dirinya memesan 1 lantai di RS Medika Permata Hijau sebelum kecelakaan Setya Novanto.

"Itu kan mimpi di siang bolong. Buktinya tanya saja sama Pak Agung Laksono, tanya sama Pak Idrus, beliau (Novanto) waktu kecelakaan kan semua hadir ya, tanya saja sama petinggi dari AMG kan mereka ada semua," kata Fredrich di kantornya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/1).

Dia lalu menjelaskan di lantai tempat dimana Novanto dirawat sudah terisi 4 kamar. Fredrich menyebut pernyataan KPK tersebut adalah bohong.


Bantahan RS Medika Soal Pengacara Novanto Booking 1 Lantai

"Jadi di lantai itu ada 8 kamar, yang terisi itu ada 4 kamar. Pak SN (Setya Novanto) kamar ke 5 jadi bohong itu booking 1 lantai," jelasnya.

Fredrich menyebut KPK sedang bermimpi ketika menanggapi soal bukti yang sudah didapat oleh pihak KPK mengenai pemesanan satu lantai tersebut.

"Bukti dari mana? bukti dari mimpi. Saya punya bukti rekaman. Rekaman yang diambil itu dari Metro TV. Karena saya biasa minta kalau habis liputan minta. Karena itu dokumentasi saya," kata Fredrich. 

Dokter Bimanesh Jadi Tersangka, Menkes: KPK Nggak Boleh Memvonis Gitu Aja
Halaman: 
Penulis : Aurora Denata

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,499,794 Hits

Nana

Total 702,276 Hits

Herman

Total 689,441 Hits

De

Total 664,962 Hits

Andre

Total 473,446 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,434 Hits

Rekomendasi