11 Januari 2018 14:36 WIB

Selesaikan Polemik Sumber Waras, Sandiaga Ingin Move On

Sandi mengatakan dia sudah memberikan arahan biro hukum untuk menindaklanjuti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan proses pembatalan pembelian lahan Sumber Waras sedang digarap Biro Hukum Pemprov DKI Jakarta. Pembatalan dilakukan karena Yayasan Sumber Waras menolak mengembalikan kelebihan uang pembelian sebesar Rp 191 miliar.

Sandiaga Uno Dilaporkan Polisi Atas Masalah Ini

"Kita menyelesaikan Sumber Waras ini berdasarkan temuan BPK dan kita sudah tindaklanjuti. Satu, menagih potensi kerugian negara Rp 191 miliar dan sudah mendapat jawaban yang tegas dari Sumber Waras. Dan kami bersama Pak Sekda sudah duduk bersama mereka dan mereka tidak akan mengembalikan Rp 191 miliar dan berarti opsi keduanya adalah pembatalan," kata Sandi di Balai Kota pada hari Kamis (11/1).

Sandi mengatakan dia sudah memberikan arahan Biro Hukum untuk menindaklanjuti.


Pengganti Pergub Larangan Motor, Polisi Usulkan Aturan Ganjil-Genap

"Kita harapkan polemik ini segera selesai dan kita bisa move on dari isu ini dan kita sama-sama bisa bekerja sama dengan pihak lain untuk membangun rumah sakit khusus kanker di DKI Jakarta," ujarnya.

"Lahannya mestinya banyak, kita banyak lahan di DKI atau kita bisa bekerja sama dengan swasta atau pemilik lahan sehingga kita punya rumah sakit khusus kanker. Antreannya cukup panjang ya yang kami dapat dari tim di Dharmais," tutup Sandi.

Pembatalan HGB Pulau Reklamasi, Sandiaga Siap Hadapi Risiko Hukum

Penulis : Aurora Denata

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi