11 Januari 2018 06:11 WIB
Dibaca 1212 x

Tips Morning Seks yang 'Hot'

Bagi pasangan suami istri, bercinta di pagi hari boleh jadi merupakan aktifitas yang menyenangkan sebelum melakukan pekerjaan lainnya.

Ilustrasi ()

Bagi pasangan suami istri, bercinta di pagi hari boleh jadi merupakan aktifitas yang menyenangkan sebelum melakukan pekerjaan lainnya. 

Agar 'morning seks' kamu menjadi semakin 'hot', sebaiknya perhatikanhal-hal berikut ini. 

Tidak Perlu Terlalu Diniatkan


Diaspora Lewoblolo Gelar Lomba Jurnalisme Warga: Menulis Potensi di Desa

Momen istimewa di pagi hari Anda akan rusak bila Anda berniat dan merencanakannya. Bercinta di pagi hari akan lebih seru bila dilakukan secara spontan. Misalnya dengan tiba-tiba memeluk pasangan yang masih lelap tertidur dan menggodanya untuk bercinta atau menyelinap ke kamar mandi ketika si dia membersihkan diri.

Percaya Diri Meski Baru Bangun Tidur

Tak perlu sembunyi di balik selimut ketika Anda berdua sudah melepas pakaian, anggap saja sebagai 'pemandangan' indah di pagi hari. Studi yang dilakukan Emory University, Atlanta, Amerika Serikat menemukan bahwa wanita secara visual sama terangsangnya dengan pria saat berhubungan intim.

Berhubungan Kilat

Lakukanlah hubungan intim secepat mungkin. Sebaiknya tidak melakukan foreplay yang terlalu lama. Ingatlah bahwa Anda masih harus melakukan kegiatan lain seperti, sarapan, mengantar anak sekolah dan pergi ke kantor.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Keputihan Melanda, Bolehkah Tetap Bercinta?
Halaman:
  • Penulis: Nana
  • Editor: Ratna Wilandari

Penulis Suara Kita