Topik
5 Januari 2018 19:41 WIB

Cara Alami Hilangkan Mata Panda

Banyak cara mengatasi kantung mata, seperti perawatan kecantikan di salon atau menggunakan produk-produk kecantikan

Ilustrasi ()

dibaca 727 x

Banyak cara mengatasi kantung mata, seperti perawatan kecantikan di salon atau menggunakan produk-produk kecantikan. Namun, ada alternatif lain untuk mengatasi mata panda, yakni dengan cara alami.

Cara menghilangkan kantung mata hitam dengan bahan-bahan ini juga sangat mudah, dilihat dari segi harga juga sangat murah. Walaupun cara mengatasi mata panda ini lebih lama, namun hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Cara 1


Tak Semua Karbohidrat Bikin Gemuk

Larutkan garam di air hangat lalu celupkan kapas kelarutan tersebut kemudian peras sedikit lalu kompreskan kapas tersebut ke area mata panda Anda selama 20 menit.lakukan cara ini setiap hari atau sampai mata panda kamu benar-benar hilang.

Cara 2

Sediakan 2 buah sendok makan lalu masukkan kedalam freezer selama 10 menit setelah 10 menit ambil sendok lalu kompres mata dengan sendok dingin tersebut sampai sendoknya tidak terasa dingin lagi.

Cara 3

Siapkan 1 buah timun lalu blender dengan air secukupnya kemudian sediakan beberapa kapas lalu celupkan kedalam air mentimun tadi, peras sedikit kemudian masukkan kapas tersebut kedalam plasik klip lalu masukkan ke dalam freezer selama 10 menit.

Setelah 10 menit ambil kapas tersebut lalu kompres ke daerah mata panda kamu sampai kapasnya tidak terasa dingin lagi lakukan cara ini seminggu 2 kali agar hasil maksimal.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Nabi Anjurkan Tidur Miring ke Kanan, Ini Manfaatnya
Halaman: 
Admin : Aurora Denata

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Tak Semua Karbohidrat Bikin Gemuk

5 Januari 2018 17:25

Cara Cepat Menjadi Tukang Meuble

14 April 2018 06:11
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,499,794 Hits

Nana

Total 702,276 Hits

Herman

Total 689,441 Hits

De

Total 664,962 Hits

Andre

Total 473,446 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 323,434 Hits

Rekomendasi