18 Desember 2017 08:40 WIB

Tips Menemukan G-Spot Saat Bercinta

Berhubungan intim antara kamu dan pasanganmu bisa menjadi bukti kuatnya cinta kalian berdua. Yups, untuk yang sudah menikah pasti tak asing lagi dengan istilah g-spot bukan? Ilustrasi. (shutterstock)
dibaca 88164 x

Berhubungan intim antara kamu dan pasanganmu bisa menjadi bukti kuatnya cinta kalian berdua. Yups, untuk yang sudah menikah pasti tak asing lagi dengan istilah g-spot bukan?

Ingin Berhenti Merokok? Lakukan Kebiasaan Ini

G-spot merupakan area sensitif wanita yang  berada di dalam vagina. Namun demikian, tak banyak wanita yang mengetahui hal ini. Mereka harus lebih sering berlatih untuk menemukannya.

Di kutip dari Health.com, Jennifer Berman, MD urologis dan ahli seks wanita Berman Women’s Wellness Center menjelaskan, G-spot bisa ditemukan di sepanjang dinding dalam bagian depan vagina jika wanita berbaring telentang.


Sederhana, Olahraga Ini Bisa Bantu Wanita Cepat Orgasme

"Beberapa inci, kira-kira sepertiga bagian depan, dan setiap wanita relatif sama," katanya.

Sementara untuk menemukannya, kamu bisa meraba menggunakan tangan ladies. Caranya cukup mudah yakni raba menggunakan satu hingga dua jari, jika sudah menemukan area permukaan agak kasar, jelas sekali itu adalah area sensitif.

 

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jika Harus Menjadi Single Parent

Admin : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait

Jika Harus Menjadi Single Parent

19 Januari 2018 14:27
Rekomendasi