Jitunews.Com
15 Desember 2017 20:06 WIB
Dibaca 133 x

Hal-hal yang Bisa Membuat Travelling Anda Lebih Berkesan

Travelling bisa menjadi sebuah perjalanan yang kompleks juga melelahkan. Namun, ada segudang kenikmatan yang bisa Anda dapatkan dari aktivitas jalan-jalan tersebut...

Ilustrasi - internet ()

Travelling bisa menjadi sebuah perjalanan yang kompleks juga melelahkan. Namun, ada segudang kenikmatan yang bisa Anda dapatkan dari aktivitas jalan-jalan tersebut.

Dilansir dari halaman Lifehack agar travelling Anda tak terlupakan dan memberikan kesan yang menyenangkan, maka Anda perlu melakukan beberapa hal berikut.

1. Pergi dengan orang yang tepat
Ada penelitian menyebutkan travelling sendirian memang memicu Anda hidup lebih mandiri. Pergi bersama orang yang tepat juga akan membuat liburan Anda lebih bermakna. Pastikan mereka adalah orang yang sepemikiran dengan Anda.



Bahan Alami Penghapus Make Up

2. Tahu tujuan
Saat travelling pastikan Anda sudah tahu tempat-tempat yang Anda ingin kunjungi. Jangan sampai, bila sudah tiba di lokasi, Anda bingung mau melakukan apa.

3. Siapkan semuanya
Semua keperluan jalan-jalan harus sudah Anda kemas sedemikian rupa. Hindari membawa banyak barang karena itu akan menyulitkan Anda menikmati waktu liburan.

4. Berinteraksi dengan orang di sana
Akan ada rasa kepuasan tersendiri ketika Anda berkomunikasi dengan warga sekitar. Anda akan belajar banyak budaya baru sehingga meninggalkan kesan yang mendalam.

5. Hormati tubuh Anda
Travelling bukan ajang memaksakan diri. Demi mengejar waktu, Anda mengabaikan kesehatan Anda sendiri. Oleh karena itu, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang bergizi serta cukup tidur saat ber-travelling.

6. Mengabadikan momen
Mungkin saja tidak banyak orang yang seberuntung Anda mengunjungi tempat tersebut. Tidak ada salahnya, Anda selalu mengabadikan momen di tempat terbaik untuk meninggalkan kesan bahwa Anda pernah kesana, dan tempat itu tidak akan terlupakan hingga kapan pun.

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jangan Buang Biji Buah Ini, Kaya Manfaat
Halaman:
  • Penulis: Andre
  • Editor: Satria Budi

Baca Juga

 

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita