14 Desember 2017 20:47 WIB

Confirmed! 14 Januari 2018, Liam 'OASIS' Gallagher Bakal Konser di Jakarta!

Nantinya, konser tersebut bakal digelar eksklusif dengan hanya menghadirkan 5.000 penonton saja Liam Gallagher (The Sun)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meski sempat tertunda dari jadwal semula, front man grup band OASIS, Liam Gallagher, dipastikan akan tampil pada 14 Januari 2018 di Jakarta lewat konser perdananya di Jakarta yang bertajuk 'Liam Gallagher of OASIS-World Tour 2018'. Adapun, konser ini pun akan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Ini Dia Langkah Gigi Merancang Masa Depan di Industri Musik

"Re-schedule konser Liam ini bukan karena ada masalah, namun kesalahan dari manajemennya sendiri. Dia membuat jadwal lain sehari sebelum konser di Jakarta dijawdwalkan. Lantas, pihak mereka pun meminta maaf dan tak disangka meminta reschedule. Untungnya, kita malah dapat di tanggal yang lebih enak, fix tanggal 14 Januari 2018," tutur Pandji Prayoga, Direktur Collective Touring saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Tur dunia Liam di Jakarta nanti bakal digelar setelah rangkaian tur di Australia. Nantinya, konser tersebut bakal digelar eksklusif dengan hanya menghadirkan 5.000 penonton saja. Liam sendiri bakal langsung tampil tanpa adanya penampilan pembuka dari penyanyi lain.


Tanpa Idealisme, Rahasia Project Pop Bertahan di Industri Musik

"Ecovention sendiri kita pilih lantaran merupakan venue yang paling cocok. Lokasi tersebut dinilai dapat menampung penonton yang ditargetkan 5.000 orang. Kita sih emang mau fokus ke teknis, dan venue kita lebih indoor. Kalau outdoor kita prepare risiko. Kapasitas venue kita buat sengaja tidak terlalu besar karena ingin lebih mengusung intimate concert," ungkap Public Relation Nada Promotama, Abe Aditya.

Abe melanjutkan, dalam konser berdurasi sekira 90 menit itu rencananya Liam akan membawakan 15 hingga 18 lagu. Adik Noel Gallagher itu dipastikan akan membawakan lagu-lagu album teranyarnya, As You Were.

"Kita sudah dapat informasi sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Selain itu, porsinya itu justru lagu Oasis yang dibawakan. Kalau kita lihat dari konsernya belakangan ini 60 persen dia bawakan lagu Oasis," ujar Abe.

Melihat sepak terjang Liam yang dikenal sebagai sosok rebel, Panji pun menegaskan bahwa manajemen Liam sendiri, yang kebetulan dipegang oleh sang kekasih yakni Debbie Gwyther, meyakinkan bahwa konser tersebut tidak akan di-cancel dan tetap akan diselenggarakan sesuai jadwal.

"Kami minta, apa yang menjamin kalau konser ini enggak batal lagi. Nah, manajernya itu kan ceweknya Liam, dia yang akan menjamin. Dia bilang, nanti Liam akan mengumumkan di Facebook soal penjadwalan ulang. Kepastian itu dari manajer yang adalah sang kekasih," tandas Panji.

Dan, menjelang H-30 jelang konser berlangsung, pihak penyelenggara pun mengklaim tiket masih tersedia dengan jumlah yang semakin menipis. Mereka pun menegaskan bahwa tiket yang sudah dibeli tertanggal 8 Agustus lalu masih tetap berlaku.

"Untuk informasi harga tiket, kami membaginya dalam 4 kategori yakni Rock Pit (standing) dengan harga Rp 1,1 juta, festival dengan harga Rp 850 ribu, Tribune A dengan harga Rp 650 ribu, dan Tribune B seharga Rp 500 ribu. Tiket pun bisa didapatkan secara online seperti di rajakarcis.com dan thepointofsale.com," pungkas Abe.

 

 

Bukan Musik Biasa #56 : Diskusi musik dengan pakar Semotik

Penulis : Riana

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Rekomendasi

Mommy Need Me Time, Just 10 Minutes

10 Januari 2018 09:52