Topik
7 Desember 2017 08:32 WIB

Sakit Hati Gara-gara Chatting Cuma di-Read Gebetan? Lakukan Hal Ini

Sudah menjadi hal yang wajar jika dalam masa PDKT, terkadang kamu mendapatkan sikap cuek dari doi. Misalnya saja ketika chatting hanya di read tanpa dibalas atau bahkan sama sekali tak dibaca olehnya...

Ilustrasi ()

dibaca 2594 x

Sudah menjadi hal yang wajar jika dalam masa PDKT, terkadang kamu mendapatkan sikap cuek dari doi. Misalnya saja ketika chatting hanya di read tanpa dibalas atau bahkan sama sekali tak dibaca olehnya.

Sakit hati? merasa di PHP? mungkin perasaanmu kala itu sangat campur aduk. Tapi tenang saja, ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa tersebut sebagai berikut.

Rencanakan Berkumpul Bersama Sahabat


Ladies, Kebiasaan Sederhana yang Tak Kamu Sadari Ini Bisa Bikin Wajahmu Glowing Lho

Daripada menggalau sendirian, menganalisa kesalahan kamu yang bikin dia tidak balas chat kamu, hubungi saja teman-temanmu dan ajak mereka berkumpul denganmu. Mereka hadir untuk menghiburmu, memberimu saran, dan mengingatkanmu kamu tidak sendirian atau orang gagal hanya karena si dia tidak balas chat kamu.

Pergi Kencan dengan Gebetan Lain

Tidak usah takut dibilang tidak setia. Si dia masih gebetan, belum jadi pasanganmu. Kamu tetap bebas jalan dengan siapa saja yang menarik perhatian kamu

Ingat! Orang Keren Itu Nggak Haus Gebetan dan Terlau Ngarep

Hanya orang lossy yang mengemis perhatian gebetan. Berbeda denganmu. You are a king/queen who doesn’t wait around for anyone! Mana ada orang keren yang memusingkan gebetannya tidak membalas chatnya? Jernihkan pikiranmu. Gebetan tidak membalas chatmu bukanlah akhir dunia.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

4 Fakta Mencengangkan Avengers: Infinity War
Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari

Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!


Komentar
Baca Juga
Berita Terkait
Penulis Suara Kita

Catra Agfa

Total 3,652,306 Hits

De

Total 780,764 Hits

Nana

Total 726,621 Hits

Herman

Total 696,402 Hits

Andre

Total 498,509 Hits

Menulis Sampai Baik

Total 324,893 Hits

Rekomendasi